nhk

MotoGP 2014; Kata Jokowi Pada Rossi, ‘Nyesal Kan Nggak Bersepeda..!’

 

ManiakMotor – Selesai sudah rangkaian acara Joko Widodo (Jokowi) dengan dua superstar MotoGP yang dikontrak Yamaha Factory Racing di Balaikota  DKI pada tanggal 17 Januari 2014. Silaturrahmi antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kepada warga DKI bersama Jokowi disambut meriah. Sekitar 30 menit bersepeda dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di jalan dijalan Taman Menteng Suropati, No 7 menuju kantor Gubernur di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Dalam perjalanan mengayuh sepeda, terlihat tidak ada pengawalan khusus yang dilakukan oleh Polisi ataupun Satpol PP. Rombongan itu diikuti sekitar 15 sepeda biasa dan 5 sepeda Yamaha yang di bawa langsung dari Jepang. Jokowi sesekali menyalip Lorenzo, tapi nggak zig-zag bro.

“Saya selalu menang balapan melawan Lorenzo, tapi menggunakan sepeda, hehe,” ucap Jokowi sambil tertawa. “Rossi nyesel toh, gak ikut naik sepeda?” canda Jokowi dalam jumpa pers. “Ini Lorenzo, Ini Rossi dan saya Jokowi,” celetuknya pada Rossi dengan bahasa Indonesia logat Jowo yang disambut Rossi dengan cengar-cengir. Ya, tahulah… Jokowi gitu loh. Rossi gitu loh dan Lorenzo gitu loh. Masing-masing ngetop di bidangnya. Jokowi ya di bidang dia.

Rossi tiba di Balai Kota sekitar pukul 09.00. Doi mengaku sudah buru-buru ingin bersepeda juga namun terjebak macet di bundar Semanggi. Rencananya Rossi kembali ke kampungnya dini hari nanti atau Sabtu, 18 Januari 2014 bersama si Linda, pacarnya. Sedangkan Lorenzo rencananya menyusul esoknya.

Kira-kira rencana Jokowi membuat sirkuit di Jakarta jadi gak ya?? Tunggu saja, mengingat berdiri saja di Jakarta sudah sangat sulit???? Dan seluruh sirkuit ngetop di dunia selalu di luar kota utama. Di sisi lain, katanya sih doi berdua bakalan nongol di Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV hari ini, mari saksikan. Ghalib

 

BACA JUGA

MotoGP 2014: Soal Nikah Rossi & Linda Cuma Ngakak Di Monas Bersama Jokowi..!

MotoGP 2014; Kata Lorenzo Dari Indonesia, Marquez Lebih Cerdas Dari Pedrosa

MotoGP 2014; Rossi Dan Lorenzo Bersepeda Bersama Jokowi

MotoGP 2014; Rossi & Lorenzo Di Jakarta, Syuting..?

 

BAGIKAN