nhk

MotoGP 2014 Le Mans Prancis (Warm Up); Marquez Tercepat, Rossi Konsisten

ManiakMotor – Pesaing Marc Marquez di race nanti sudah mulai kelihatan di sesi warm-up di sirkuit Le Mans, Prancis yang berlangsung Minggu pagi 18 Mei di sana. Sudah pastilah mereka-mereka juga atau dia lagi dan dia lagi. Tentu tiga pembalap yang ada di tim elit pabrikan. Yakni Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi. 

Dari tiga nama ini, si Rossi yang punya kans dilihat dari konsistensinya berlari 1 menit 33 detik koma setengah. Kinerja Rossi bersama M1-nya terlihat sejak FP3 kemarin dan berlanjut ke sesi pelemasan sebelum bertarung di race jam 19.00 malam di Indonesia dan di Prancis jam 14.00.

Rossi di warm up ini berada di posisi ke-3 di bawah Marquez dan Andrea Iannone. Rossi bisa jadi akan dekat-dekatan dengan Jorge Lorenzo, karrena si ‘Jolor’ juga menempel The Doctor. Berharap pada Pedrosa, kayaknya operasi arm pump-nya masih ngaruh. Faktanya sejak FP sampai warm up ini, Pedrosa rada kesulitan masuk lima besar.

Tapi itu semua elmu kira-kira yang diterawang dari hasil warm up. Di atas tiga pembalap itu masih ada pembalap satelit dan Open Class. Macam warm up ini ada Iannone, tapi kan, kan, kan, ya tunggu saja saat balapan. Ito    

BACA JUGA

Hasil MotoGP Le Mans Prancis, Semua Sesi & Kelas 16 – 18 Mei 2014

MotoGP 2014 Le Mans Prancis (Jelang Race): Lorenzo Hanya Berani Lirik Podium

MotoGP 2014 Le Mans Prancis (Jelang Race): Front Row Pertama, Pol Masih Minder

MotoGP 2014 LeMans Prancis (Jelang Race): Marquez Tetap Waspada Pada Rossi Cs

MotoGP 2014 LeMans Prancis (Jelang Race): Rossi Tetap Yakin Bisa Saingi Marquez

Hasil MotoGP Warm Up
BAGIKAN