nhk

MotoGP 2014: Leon Camier, Satu Lintasan Dengan Rossi Saja Sudah Luar Biasa

ManiakMotor – Tak diduga dan tak terpikir sebelumnya, Leon Camier masuk line-up MotoGP 2014 di menit-menit terakhir. Jagoan Superbike Inggris itu menjadi peserta terakhir yang terdaftar di MotoGP 2014.

Bergabung dalam tim Ioda Racing, Camier sudah bangga luar biasa. Ia tak ingin berkoar soal bakat dan masa depannya. Yang penting ambil kesempatan, jalani serius dan tunggu hasilnya.

“Bisa satu lintasan dengan Valentino Rossi saja sudah luar biasa hebat. Ia idolaku sejak kanak-kanak,” kata rider berumur 26 tahun itu. Eh, itu mah sudah tua yak karena Rossi saja tahun ini 35 tahun.

Tapi, sesungguhnya tak soal apa kata Camier. Yang menarik ditunggu adalah gacoannya, Aprilia ART Yamaha-FTR? Mereka inilah yang akan menghidupkan rivalitas di Open Class, kelas baru yang dikreasi Dorna musim ini untuk gantikan CRT.

Kiprah Aprilia tahun lalu jadi tugas Camier dan rekan setimnya, Danilo Petrucci, untuk beri bukti. Bukan janji-janji macam politisi, yang musim lalu dibesut Aleix Espargaro dan merajai kelas CRT. Putus hubungan dengan Aspar, Aprilia memang berkolaborasi dengan tim Ioda. Konon, spek Aprilia terkini sudah berkembang sebagai bekal jadi tim pabrikan MotoGP nantinya.

Itu yang menarik! Akan seberapa dahsyat perlawanan Aprilia terhadap Honda RCV1000R dan negeri ini di televisi-televisi hi..hi..hi! Andro

BACA JUGA

Pembalap MotoGP 2014 Yang Dirilis FIM

MotoGP 2014: Marquez vs Espargaro, Kali Ini Beda Pertempuran

MotoGP 2014: Kalahkan Kimi Raikkonen, Marquez Best of The Best 2013

 

 

 

 

BAGIKAN