nhk

MotoGP 2014: Livery Baru M1 Rossi – Lorenzo, Buka Selubung 19 Maret

 

ManiakMotor – Saat datang ke Jakarta dua bulan silam, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo meluncurkan livery Yamaha Factory Racing (YFR) musim 2014. Kini, livery yang diluncurkan di Kemayoran, Jakarta itu, mesti di-relaunching gara-gara Movistar.

Perusahaan komunikasi Spanyol itu memutuskan jadi sponsor utama dan jadi team title bulan lalu,  saat itu pula YFR harus ‘ganti kulit’. Akan ada perubahan signifikan pada tampilan luar M1 tunggangan The Doctor dan JL. Iyalah lae, baju balap mereka pun sikit-sikit jadi berubahlah! Nama tim pun jadi Movistar Yamaha MotoGP.

Macam mana pulak perubahan motor itu? Bah, harus tunggu sampai 19 Maret rupanya! Ya, Rabu siang yang dua hari jelang sesi FP1 GP Qatar itulah livery resmi dan teranyar YFR dibuka selubungnya.  Tempatnya bukan hallbesar macam yang di Kemayoran itu, bukan pula hotel mewah, tapi mengambil tempat di garis start Sirkuit Losail.

Yang buka selebungnya si Rossi dan Lorenzo. Seperti biasa, mereka didampingi Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksan YFR. Pendamping lainnya adalah Dante Cacciatore sebagai Direktur Komunikasi dan Konsumen Telefonica yang membawahi Movistar. Waktunya pukul 16.30 waktu Qatar.

Setelah itu acara berlanjut di hospitality YFR dengan menu acara jumpa wartawan dan makan malam, pastinya enak kali lae! Yah, begitulah jadwal yang tertera dalam undangan resmi YFR untuk mengikuti acara itu. Macam mana corak motor yang masih terbungkus seperti foto di atas, lae-lae semuanya tunggulah sampai Rabu nanti ya, pasti ada di portal ini. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Rossi Bukan Target Suzuki, Begitu Kabarnya

Moto2/3 (Tes Jerez): Nakagami Masih Tercepat, Tim Rossi Melorot

MotoGP 2014: Smith Dan Esparagro Cerita Untungnya Pakai SSG

MotoGP 2014 Jelang Losail: Enam Baut di Bahu Pol Espargaro, GP Qatar..?

MotoGP 2014 Jelang Losail Qatar: Ogah Bikin Prediksi, Tak Peduli Ocehan Marquez

 

 

BAGIKAN