nhk

MotoGP 2014: Livery Baru Yamaha, Diluncurkan di Jakarta..!

  

 

ManiakMotor – Kabarnya tim Yamaha Factory Racing akan meluncurkan livery 2014. Coraknya sedikit berubah dari musim 2013 meski warnanya tetap dominan biru-putih khas pabrikan top Jepang itu. Di Jakartakah peluncurannya?

Petinggi YFR lin Jarvis di sela-sela kesibukan kunjungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di Jakarta, Jumat (17/1), mengakui timnya bakal memperkenalkan tampilan baru. Cuma, ia tak mau sebut detilnya macam apa, kapan dan dimana diluncurkan. “Tunggu saja, nanti akan tahu sendiri,” ujarnya di tengah kerumunan awak media.

Petinggi Yamaha Indonesia pun seolah menyimpan rahasia yang sama. Hajatan besar Yamaha di JiExpo Kemayoran siang ini disebut hanya sebagai acara internal dan tahunan Yamaha. Tak disebut-sebut soal launching livery 2014 meski pertemuan itu juga kabarnya akan dihadiri ribuan dealer Yamaha di negeri ini.

“Sayangnya, acara ini murni internal. Tertutup untuk media. Tapi, nanti akan dikabari,” tambah salah satu orang dalam yang namanya tak ditulis agar tak kena marah bos hehehe. Seperti apa penampilan seragam Rossi – Lorenzo musim 2014, yuk ditunggu saja seperti anjuran Jarvis. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Livery Baru Yamaha, Diluncurkan di Jakarta..!

MotoGP 2014; Kata Jokowi Pada Rossi, ‘Nyesal Kan Nggak Bersepeda..!’

MotoGP 2014: Soal Nikah Rossi & Linda Cuma Ngakak Di Monas Bersama Jokowi..!

MotoGP 2014; Kata Lorenzo Dari Indonesia, Marquez Lebih Cerdas Dari Pedrosa

MotoGP 2014; Rossi Dan Lorenzo Bersepeda Bersama Jokowi

BAGIKAN