nhk

MotoGP 2014: Livery M1 Lorenzo-Rossi Bisa Berubah, Masuknya Movistar..?

 

ManiakMotor – Satu lagi berita panas yang dipanas-panasi jelang musim MotoGP 2014. Perusahaan telekomunikasi raksasa Spanyol Movistar dikabarkan kembali ke ajang MotoGP tahun ini. Boleh diperceya mereka akan bersama Yamaha Factory Racing. Niscaya itu akan mengubah livery M1 yang baru lalu diperkenalkan di Jakarta. Ya, tergantung, sponsor utama atau hanya pendukung?

Rumor itu diembuskan GPOne.com yang belakangan memang rajin menyemburkan isu tapi terbukti benar adanya. Menurut sumber mereka, kesepakatan Movistar dengan Yamaha sudah saling klop. Keduanya tinggal menunggu pengumuman resmi. Kabarnya lagi nih, pengumuman itu dilaksanakan di sela sibuknya tes pramusim di Sepang, Malaysia pada 4-6 Februari. Berarti tak lama lagi Brosist!

Itu memang baru dugaan. Yang pasti, saat launching livery 2014 di Jakarta lalu, sponsor utama YFR masih Yamaha Indonesia dengan taglinenya Semakin Di Depan. Kalaupun Movistar hadir, keberadaan Semakin Di Depan sepertinya tak mungkin tergeser. Kan sudah kontrak duluan.

Come back-nya Movistar di arena MotoGP sungguh masuk akal. Di masa lalu mereka  kental dalam hiruk-ikuk balap kelas para raja. Mereka juga aktif mensponsori ajang yunior Spanyol yang kemudian menghasilkan banyak pembalap beken macam Casey Stoner, Dani Pedrosa, Chaz Davies, Leon Camier dan sebagainya.

Apakah benar logo Movistar bakal nempel pada  wearpack Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo musim 2014, tunggu beritanya sesaat lagi. Jangan ke mana-mana Bro, seperti kalimat standar para penyiar tipi hehehe!  Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Disuntik Sponsor Gede Movistar, M1 Rossi – Lorenzo Ganti Livery

MotoGP 2014 Remy Gardner Dimatangkan, Penerus Stoner Masa Depan

MotoGP 2014: 28 Februari, Status Ducati Ditentukan

MotoGP 2014 Jelang Test Sepang: SSG Di M1 Tech3 Belum Pasti

Jelang Test Sepang MotoGP 2014; Rider Honda Main X-Trial, Pedrosa Takut-Takut

MotoGP 2014: Peralatan Tech3 Kebanjiran, Jadwal Tes Terganggu

 

 

 

BAGIKAN