nhk

MotoGP 2014 Losail Qatar: Berjalan Belum Lancar, Marquez Tes Diri di FP1

 

ManiakMotor – Tiba di Qatar, juara dunia bertahan Marc Marquez tak bisa memprediksi apa yang akan didapatnya di garis finish. Wong jalan saja masih tertatih-tatih kok! Tapi, soal semangat, tak pernah luntur Bro! “Lima hari lalu saya belum bisa berjalan normal. Kini berangsur-angsur pulih meski tak akan 100% sehat saat balapan,” kata pembalap Repsol Honda Team itu.

Cidera tulang kaki saat latihan dirt track membuat MM bosan di rumah. Sebulan setengah nggak naik motor sementara pesaingnya sibuk mempersiapkan diri dengan tes demi tes, olah fisik dan latihan motocross. Sebaliknya ia harus lakoni terapi setahap demi setahap dan kemungkinan besar baru pulih sepenuhnya pada seri kedua balapan di GP Austin bulan depan.

Ia sendiri ragu apakah bisa bertarung di baris depan atau tidak. Seberapa besar kemungkinannya baru akan terlihat di sesi FP1 yang berlangsung Kamis ini atau 20 Maret 2014 di Losail, Qatar, waktu Indonesia malam.  Itu kali pertama ia naik RC213V lagi setelah tes Sepang1 satu setengah bulan silam.

“Ini tes awal di atas motor, apakah ada masalah atau tidak dengan bekas cidera. Disitu akan ketahun bagaimana kondisi sesungguhnya. Saya sih berharap tak ada problem dan bisa meningkatkan diri dari satu sesi ke sesi berikutnya,” kata MM yang memulai upaya perjuangan panjangnya mempertahankan gelar sekaligus merebut yang kedua kalinya. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Losail Qatar: Umur 35, Masihkah Rossi…?

MotoGP 2012 Losail Qatar; Semua Target Podium, Termasuk Rossi Dijumpa Pers

MotoGP 2014 Jelang Qatar; Livery Movistar Yamaha M1 Rossi-Lorenzo, Rossi Kian ‘Pede’

MotoGP 2014 Jelang Losail Qatar: Gairah Valentino Rossi, Nyambung Dengan Pak Galbu

MotoGP 2014 Jelang Losail Qatar: Lorenzo Bintang Iklan Mobil Mewah, Sowan ke WSBK

 

 

 

BAGIKAN