nhk

MotoGP 2014; Marquez Bersuara Isu Lorenzo Ke Honda, Rumah Mewah Juga Sorotan

 

 

ManiakMotor – Isu Jorge Lorenzo ke Honda usai 2014 masih hangat di portal-portal balap di Spanyol. Bahkan telah dikonfirmasi pada Marc Marquez sendiri, andai saja ia bersatu dengan JL. Lorenzo juga jadi sorotan setelah mengunggah video rumah mewahnya yang disponsori Monster Energy.   

Seperti yang dilansir sebuah portal balap motor di sana, Marquez menyatakan tak berhak menolak atau menerima Lorenzo satu kubu dengannya. Itu urusan manajemen Honda. “Bagi saya tahun-tahun berikutnya tak masalah  berpasangan dengan siapa pun,” jelas Marquez yang tetap mengakui JL adalah lawan terberat di 2013 dan mungkin juga ke depan. 

Sayang, posisi  Dani Pedrosa yang disebut-sebut akan terancam di kubu Repsol Honda belum dikonfirmasi pada yang bersangkutan. “Lagian saya belum merampok apa-apa dari mereka. Untuk apa ditanggapi. Saya saat ini masih dengan Yamaha, kontrak saya sampai 2014,” jelas Lorenzo dengan berapi-api dalam bahasa Spanyol. 

Maklumlah, di saat yang sama dia ditanyakan soal rumah mewah yang mencolok dipamerkan di video yang beredar di jejaring sosial.  Video itu dianggap kontroversi. Dari sisi kontroversinya, adalah wanita-wanita bahenol dengan bodi gitar Spanyol yang ikut bermandi ria menghiasi video tersebut. Video itu diedarkan tidak atas pengetahuan Lorenzo.

Toh wajar-wajar saja Lorenzo punya rumah mewah kan. Itu rumah mewah untuk musim panas terletak di kawasan elite Barcelona, Spanyol. “Saya tetap tinggal di Lugano, Swiss. Di rumah itu hanya berupa video yang dibutuhkan sponsor, yang mengederkan juga mereka. Monster sudah meminta maaf pada saya soal ini,” tambah Lorenzo sembari bilang video itu telah dihapus dari Youtube. 

Lha kok malah melebar? Intinya, Marquez tidak keberatan masuknya Lorenzo ke Honda. Dengan siapa pun dia oke. Termasuk Marquez menjelaskan ‘disingkirkannya’ orang-orang terdekat Casay Stone dan mengangkat orang terdekatnya dari Moto2. “Ini hanya kepercayaan diri saja. Dengan orang terdekat, lebih leluasa menyakan ya atau tidak,” tutur Marquez.   

Eh, dari pernyataan Lorenzo, belum tentu dia juga mau ke Honda walau santer dipanasi, dikipasi dan dikompori. Kendati usai 2014, kontrak dengan Yamaha akan habis. Maklumlah baru lalu, bos Yamaha Factory Racing telah memberi sinyal akan memperpanjang kotrak JL. Ito  

BACA JUGA

MotoGP 2014: M1 Dongkrak Putaran Bawah, RC21V Atasnya..!

MotoGP 2014: Marquez Sindir Pedrosa, Saling Gempur Musim Depan

MotoGP: Pulang dari Jakarta, Lorenzo Masuki Istana Baru di Barcelona

MotoGP 2013: Lorenzo Menang Tipis Atas Marquez, Rossi Kalahkan Pedrosa

MotoGP: Survei Menyatakan, Rossi Menang di Assen, Partai Terbaik 2013

MotoGP: Regulasi F1 Berubah, Pelajaran Buat Dorna

MotoGP: ‘Final’ Buat Rossi 2014, Lorenzo ‘Semifinal’ Di Yamaha, Ultimatum Kah?

 

 

 

 

BAGIKAN