nhk

MotoGP 2014: Marquez dan Pedrosa Dapat Bekal Brufau, Tak Ada Prediksi

 

 

ManiakMotor – Sebelum berangkat ke Sepang, Malaysia, untuk tes pramusim 4-6 Februari, Marc Marquez dan Dani Pedrosa wajib sowan ke markas besar Repsol di Madrid, Spanyol. Sayang, tak ada adu bacot kedua pembalap top itu, hehe. 

Di depan rider Repsol Honda dan para karyawan perusahaan minyak raksasa itu, President Repsol Antonio Brufau panjang lebar memaparkan nilai-nilai moral. Katanya itu telah menjadi identitas Repsol dalam operasionalnya seperti tanggung jawab, transparansi, keselamatan, integritas, feleksibilitas dan bla…bla…bla.

Tentu saja MM dan DP kemudian mendukung semua yang dikatakan Brufau dan menjadi bekal dalam balapan. Prinsip itu mereka rasakan dalam tim. “Kualitas orang-orang dan prinsip dalam tim ini sangat bagus. Itu membuat saya tetap percaya diri meski dalam situasi kritis,” ucap MM yang kira-kira minyak Repsol oke membakar kompresi dan licin melumaskan onderdil motor.

Lho, memang pernah kritis Bro di musim lalu, kan semuanya licin teyus seperti Rpsol?  “Semua anggota tim memberikan upaya terbaik mereka dalam tim ini untuk kebersamaan. Itu sangat penting,” tambah DP dengan tenang dan bicara seperlunya saja.

Maklum brosist, doski harus ngomong begitu meski bukan rahasia kalau musim lalu sama sekali tak ada kebersamaan antara dirinya dengan kubu MM. Hal sama pastinya terjadi musim ini, bisa jadi rivalitasnya semakin tinggi mengingat posisi MM sebagai juara bertahan dan posisi DP yang karirnya ‘bisa habis’ jika gagal jadi juara dunia tahun ini.

Sayang, keduanya tak bicara soal rivalitas itu. Tak juga menyinggung perkembangan terkini RC213V versi terbaru. Taka ada adu bacot soal target dan peluang masing-masing. Yah, maklumlah lae, kan ini cuma acara promosi. Soal motor dan peluang, nantilah itu! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Launching Livery, Ducati Salahi Tradisi

MotoGP 2014: Hayden Berseragam Hijau-Perak-Hitam, Malaysia Kian Melaju

MotoGP 2014 Jelang Tes Sepang: Yamaha Tech3 Perhitungkan Open Class

MotoGP 2014 Jelang Test Sepang: Gemuruh Open Class, Ada Isu SSG di Aprilia

 

 

 

BAGIKAN