nhk

MotoGP 2014: Marquez dan Pedrosa ke Jepang, Sekadar Pesta Bareng Pembalap Lokal

 

ManiakMotor – ‘Tugas-tugas’ Marc Marquez belum tuntas meski balapan sudah finish. Serangkaian acara masih membelitnya selaku juara dunia. Doski masih harus terbang sana-sini. Bersama teammate Dani Pedrosa, Marquez terbang ke Tokyo, Jepang, untuk mengikuti pesta HRC (Honda Racing Corporation) yang digelar pada Rabu (19/11).

Acara itu dihelat HRC dan dihadiri semua pembalap Honda dari berbagai disiplin balap macam road race,  trial, motokros dan sebagainya. Semua pembalap resmi Honda bergabung, termasuk para rider lokal di kancah motocross macam Akira Narita, Makoto Ogata, Toshiki Tomita, dan Masami Tanaka. Soto Masakini tak diundang, karena bukan pembalap tapi makanan kesukaaan sampeyan hehehe!

“Kami diundang Honda untuk acara ini. Mereka ingin merayakan sukses 2014 bersama-sama dan tentu saja sebuah kehormatan merayakan gelar di negeri mereka sendiri,” ucap Marquez yang masih sangat sibuk oleh berbagai acara.

Saking sibuknya ia sampai tak bisa ikutan acara lebih besar, Honda Racing Thanks Day yang merupakan acara tahunan HRC yang berlangsung 23 November di Sirkuit Twin Ring Motegi. “Pada tanggal sama, saya harus hadir di pesta tahunan FIM di Jerez, Spanyol,” kata Marquez yang tak bisa berlama-lama di Jepang, apalagi mampir di Sentul lagi.

Nggak sempat Bro! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015: Kata Mekanik Ohlins Datang Ke Sentul, Pedrosa dan Marquez Diperlakukan Sama

MotoGP: Rossi Tegaskan Ulang Juara Dunia 2015, Jaminannya M1 Dan Mekaniknya

MotoGP 2014: Beralih Dari Honda RCV1000R ke RC213V, Redding Masih Kelimpungan

Moto2 2014 Test Pramusim 2015 Valencia: Rabat Tercepat, Marquez Terjatuh

BAGIKAN