nhk

MotoGP 2014: Marquez Ketagihan Melawan Rossi

ManiakMotor – Bukan cuma sampeyan, Marc Marquez pun ingin melakukan duel-duel ulang melawan Valentino Rossi sepanjang musim ini. Mumpung pacuan The Doctor lagi kencang. Macam yang mereka lakukan di sirkuit Losail, Qatar, 23 Maret lalu.

Wajar Marc ketagihan, lantaran Rossi bermain rapi sepanjang duel dengannya. Ketat tapi aman. “Itu hal bagus buat penonton. Saya bergairah menjalani lap-lap terakhir bersama Valentino. Tahun lalu di Qatar kami juga duel dan saya kalah, kali ini ia kalah. Saya harap beberapa duel kami akan ada lagi sepanjang musim ini,” tutur MM yang sejak bocah mengidolakan Rossi, sampai mengoleksi merchandise VR46 di kamarnya sampai sekarang.

MM mengakui tadinya ia tak terlalu percaya diri untuk bertarung berebut podium karena sisa cidera kaki dan tanpa naik motor sekian lama. Ia hanya ingin meraih poin sebisanya seperti rencana awal. Nyalinya sempat kendur dan tak ingin ambil risiko jatuh setelah melihat begitu banyak pembalap bergelimpangan mulai dari Jorge Lorenzo, Stefan Bradl, Alvaro Bautista, Andrea Iannone dan Bradley Smith.

Begitu sang idola berada di belakangnya dan berusaha memberi tekanan, semangat MM pun terlecut. Ia melayani permainan The Doctor dan beberapa kali saling susul di antara mereka. “Saya mulai merasakan pertarungan sesungguhnya sejak lap ke-10. Lap terakhir bersama Valentino sungguh menggairahkan dan saya harap itu bisa terulang di seri berikutnya,” tantangnya.

Semoga benar terjadi begitu. Apalagi kalau Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa ikut tempur dalam jarak dekat, makin asyiklah penonton. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Losail Qatar (Race): Mulai Main Aman, Pedrosa Puas Nomor Tiga

MotoGP 2014 Qatar (Race): Punya Marquez Paling Keras, Belakangan Baru Jossss…

MotoGP 2014 Losail Qatar Race: Judi Rossi Dengan Pak Galbu, Sementara Menang

MotoGP 2014 Losail Qatar (Race); Rossi Hanya Ke-2, Tapi Menikmati M1-nya

 

 

BAGIKAN