nhk

MotoGP 2014; Marquez Patah Kaki Saat Latihan Dirt Track, Absen Di Test Sepang2

 

ManiakMotor – Marc Marquez dikabarkan patah kaki (tulang fibula) atau di antara pergelangan kaki. Ia cilaka saat latihan hendling dan fisik dirt track dengan Honda CRF450R di sirkuit Lleida di sebelah barat Barcelona, Spanyol. Ya, masih dekat-dekat dengan rumahnya di Cervera, kemarin atau 19 Februari.

Ia dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Chiron Dexeus di Barcelona. Marquez langsung ditangani dokter langganan  Xavier Mir. Kakinya langsung di CT scan dengan penyinaran x-ray. “Hasil menunjukkan tidak ada dislokasi atau kerusakan ligamen. Ini tidak perlu tindakan operasi. Tapi, Marquez  membutuhkan waktu tiga atau sampai empat minggu untuk pemulihan,” jelas Dr Xavier.

Marquez harus rutin dengan terapi magnet, agar tulangnya cepat menyatu. “Saya dilarang melakukan kegiatan yang berat selama dua minggu . Berarti tak bisa ikut test Sepang2, minggu depan. Kemungkina bisa menyusul seminggu kemudian test di Phillip Island, Australia. Semoga sudah pulih penuh untuk ikut seri pembuka MotoGP 2014 di Qatar pada 23 Maret,” harap Marquez.

Marquez juga menyangkan kecelakaan ini. Katanya, kecalakaan tersebut bisa terjadi pada siapa saja. “Untungnya tidak lebih parah dan cuma istirahat saja,” jelas Marquez sembari diberitakan oleh MotoGP.Com bahwa pemulihan Marquez akan terus diupdate.

Untung serial belum berlangsung juga. Ito

BACA JUGA

Moto2/3 2014 Tes Jerez: Rabat Lewat, Luthi Memimpin, Tim Rossi Konsisten

Moto2/3 (Tes Jerez): Rabat dan Miller Tercepat, Murid Rossi Masih Oke

MotoGP 2014: Dagangkan #93, Marquez Ikuti Jejak Rossi Dengan VR46

MotoGP 2014: Duel Lanjutan Sesama M1, Rossi vs Lorenzo

 

BAGIKAN