nhk

MotoGP 2014: Marquez vs Espargaro, Kali Ini Beda Pertempuran

 

ManiakMotor – Juara dunia MotoGP Marc Marquez gagal jumpa musuh lama Pol Espargaro pada balapan dirt track Superprestigio pekan lalu. Gantinya akan berlangsung dalam balapan salju di pegunungan Andorra, Spanyol, Sabtu (18/1) ini. Semoga Pol tak bilang eeeitt.. ya menghindar.

Namanya musuh bebuyutan, pertarungan apa saja yang bikin Marquez head on atau berhadapan langsung dengan Pol bakal selalu menarik perhatian. Kini mereka diprogram dengan balapan salju pakai pacuan yang sudah dimodifikasi untuk lintasan es. Meski ini hanya balapan untuk senang-senang, tapi soal kalah atau menang selalu jadi gengsi tersendiri bagi dua remaja yang bersaing keras sejak bocah dan musim ini akan bentrok di MotoGP.

Balapan ini akan lebih panas karena juga menyertakan Aleix Espargaro, si abang yang dari dulu memang suka memanas-manasi rivalitas Marquez – Pol. Sayang, Alex yang adik Marquez tak ikut sesi ini sehingga tarung antara keluarga Marquez vs Espargaro gagal lagi terjadi.

Selain tiga nama itu, rider lain yang terdaftar sejauh ini adalah pembalap Monster Yamaha Tech3 Bradley Smith yang juga rekan setim Pol, serta jagoan Moto2 Tito Rabat yang juga mantan rekan Pol di Moto2. Komposisi itu seolah menggambarkan MM akan dikeroyok Espargaro dan kawan-kawannya.

Semoga saja balapan tahunan bertajuk GSeries di Grandvalira Circuit itu berlangsung lancar. Jangan sampai membuahkan insiden seperti legenda balap F1 Michael Schumacher yang sampai kini terbaring koma akibat kecelakaan saat berski es di Prancis. Marquez maupun Pol tak perlu umbar sifat agresifnya di sini. Pasalnya, sebentar lagi tes pra musim MotoGP.  Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Kalahkan Kimi Raikkonen, Marquez Best of The Best 2013

Nama Pembalap Moto2 2014; Topan Gagal Dapat Amunisi, 2 Malaysia Masuk

Pembalap MotoGP 2014 Yang Dirilis FIM

MotoGP 2014; RC213V Sudah Punya Modal, M1 Rossi Terus Dibangun.?

MotoGP 2014: Dimulai Ducati, Regulasi Baru Simalakama Buat Dorna

 

 

BAGIKAN