nhk

MotoGP 2014 Misano San Marino (Jelang Race); Lorenzo Masa Lalu Nggak Ada Untungnya, Dari Noooool..!

ManiakMotor – Masa lalu biarlah berlalu, itu hanya kenangangan dan bukan patokan. Masa depan harus dihadapi dengan tegar dan bugar. Itu menurut Joerge Lorenzo saat jumpa pers wajib di sirkuit Misano, San Marino menghadapi ronde 13 MotoGP 2014 di sana. Sesi latihan di sirkuit ini sudah dimulai Jumat 12 September 2014 ini.

Berawal dari omongan Marc Marquez yang memuji sekaligus memprediksi Valentino Rossi sebagai calon berat di Misano. “Ini home race beliau, semangat dan Susana hatinya akan beda,” celetuk Marquez.

Rossi pun menimpali dan mengaku siap lahir bathin setiap kali balapan berlangsung di Misano yang tak jauh dari rumahnya. “Tentu saya ingin menang di sini. Tapi, tak boleh melupakan Jorge (Lorenzo) yang menang tiga musim terakhir di sini. Ia sangat kuat sekaligus indikasi Yamaha bagus di trek ini,” kata Rossi.

Dan, Lorenzo kemudian bicara panjang lebar. Meski menang di Misano dalam tiga musim terakhir, ia sebut hal itu sama sekali tak jadi jaminan menang lagi musim ini. “Yang terjadi di masa lalu tak beri keuntungan apa pun untuk saat ini. Saya harus memulai semuanya dari nol,” tegasnya. Ingat dari nol, tapi nggak disebut nol besar atau nol kecil???

Melihat kenyataan musim ini di mana Marquez bisa melibas semua jenis sirkuit, Lorenzo pun tak lagi merasa karakter Misano cocok buat Yamah sebagaimana dikatakan Rossi.  “Saya nggak tahu apa yang jadi kelebihan Yamaha di sini. Apa karena chicane atau beberapa fast corner-nya?” katanya namun tetap berharap bisa melanjutkan trend kemenangan di Misano.

Tuh kan.  Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Misano, San Marino, 12 – 14 September 2014

MotoGP 2014 Misano San Marino (Jelang Race): Soal Guareschi, Rossi Buka Cerita

MotoGP 2014 Misano San Marino: Aksi Unik Marquez, RC213V di Jalanan Italia

MotoGP 2014 Misano, San Marino Jelang FP1/FP2: Marquez Berjuang

MotoGP 2014 Misano San Marino (Jelang): Ducati Nyolong Start, Dovi Untung

 

BAGIKAN