nhk

MotoGP 2014 Misano San Marino; Rossi Tercepat Warm Up

ManiakMotor – Walau sesi warm up tetap panas oleh Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez dan Andrea Iannone. Itu awal-awal sesi di sirkuit Misano, San Marino, Ahad 14 September. Pada 10 menit awal keempatnya ganti-gantian memimpin dan beti, alias beda tipis catatan waktunya.

Terutama Marquez yang memang berjanji melacak setelan motornya yang hilang dari lima sesi sebelumnya di warm up. Itu sekaligus menemukan pede-nya di Misano. Dan kelihatannya mulai ketemu serpihan-serpihan set-up yang hilang tersebut. Ia mampu melewati Rossi yang sebelumnya memimpin. Marquez mencetak 1:34.023 atau meninggalkan Rossi 0.3 detik.

Namun Rossi tetap pakai gertak dengan tak mau kalah memperdekat lagi di menit yang sama hingga selisih 0.073 detik. Catatan yang didapat di menit ke-10 dari 20 menit sesi cari keringat menuju lomba ini bertahan lama. Disebut lama, lantaran masih ada catan lebih baik dari Pol Espargaro yang pakai M1 kw2 dengan 1:33.995.

Artinya, Marquez harus bekerja keras lagi, tak satu sesi pun membuatnya paling tercepat di Misano, entalah saat balapan? Apalagi usai Pol  mencetak catatan tadi muncul lagi Rossi yang lebih kencang. Si Vale mencetak 1:33.965 atau tercepat warm up dan memantapkan dirinya konsistennya sejak sirkuit Misano kering, kemarin. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Misano, San Marino, 12 – 14 September 2014

MotoGP 2014 Misano San Marino (Jelang Race): Start Dari Grid 2, Ducati Tak Mengunggulkan Diri

MotoGP 2014 Misano San Marino (Jelang Race): Marquez Masih Punya Kesampatan Set-Up Di Warm Up

MotoGP 2014 Misano San Marino (Jelang Race): Logika Rossi Dengan Helm Sakti

MotoGP 2014 San Marino: 6 Unit Ducati Meluncur di Grid 2015, Pasti Tuh!

 

 
Hasil Warm Up MotoGP Misano
 

BAGIKAN