nhk

MotoGP 2014 Motegi Jepang: Warm Up Marquez Yang Tercepat

ManiakMotor – Di Motegi ini semua merek peserta MotoGP punya kans yang sama dari hasil semua sesi dua hari lalu. Tiga merek, Ducati, Yamaha, dan Honda seimbang di papan atas, saling mengalahkan di balap dewek-dewek. Ketiga merek ini di sejarah Motegi memang punya catatan manis.

Kini jumpa dengan sesi warm up atau pemanasan Minggu pagi pada 12 Oktober 2014. Ketiga merek itu tetap bersaing keras. Mereka selalu bergantian memimpin dari 20 menit sesi pelemasan otot mesin dan joki. Dulu-dulu kan hanya milik Yamaha dan Honda. Kini ada Ducati dan tahun depan ada Suzuki, lalu akan ada Aprilia. Tinggal tunggu Kawasaki.

Das… lanjut jalannya warm up. Pertengahan sesi Marc Marquez from Repsol Honda Team sudah berada di depan. Dia disusul Jorge Lorenzo dari Yamaha Movistar, tadinya ada Andrea Dovizioso ketiga, tapi doski dirontokkan oleh Dani Pedrosa. Di akhir sesi posisi MArquez dan Lorenzo aman, hanya muncul Ducati lagi yang ketiga tapi lewat Andrea Iannone.

Melihat penampilan Marquez di Motegi tidak secara langsung dia menggelitik penggemar MotoGP. Maksudnya, strateginya tidak terbaca dengan tidak konsistennya ia sepanjang sesi di Motegi. Jadinya orang penasaran. Bila sudah di depan terus, itu mah biasa buat Marquez. Ito  

BACA JUGA

Hasil MotoGP Motegi, Jepang, Semua Kelas Dan Sesi 10 – 12 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

MotoGP 2014 Motegi (Jelang Race): Doohan Anjurkan Marquez Tetap Menyerang

MotoGP 2014 Motegi (Jelang Race): Marquez Tak Merasa Kalah Dari Rossi dan Dovi, Masih Ada Lomba

MotoGP 2014 Motegi (Jelang Race): Posisi 5 Tak Bikin Lorenzo Gerah

 

Hasil MotoGP Warm Up
         
         
         
         
         
         
         
         
         

BAGIKAN