nhk

MotoGP 2014 Motegi (Pasca Race): Lorenzo Pastikan Duel Segi Tiga Di 3 Seri Sisa

ManiakMotor – Lorenzo memang luar biasa terlambatnya. Maksudnya bila performanya seperti sekarang, pastilah dia boleh bersaing dengan Marc Marquez berebut juara dunia. Prediksi tahun lalu juga begitu. Sayang di awal-awal grand prix malah kedodoran.

Bangkit sejak istirahat paruh musim dan pengumpul poin terbanyak, termasuk kemenangan JL di dua seri. Ia menemukan irama bermainnya yang punya ciri khas semakin baik sesi. Ia juga mampu menunjukan penikung g parablolik yang paling mulus di tikungan cepat. Toh ia mengakui dominasi Marquez. “Marc sangat kuat tahun ini pada semua karakter sirkuit. Ia layak mendapat gelar,” kata JL semeberi memberi selamat.

Meski begitu JL merasa persaingan keras belum berakhir. Bahkan akan semakin sengit dalam tiga ronde sisa MotoGP di Australia, Malaysia, dan Valencia. Ia bersaing dengan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa untuk berebut posisi runner-up 2014.

JL mengoleksi poin 227, tertinggal hanya tiga angka dari dua rivalnya. “Akan banyak pertarungan rapat  dalam tiga lomba mendatang. Kecepatan kami berimbang dan selisih poin juga tipis. Target sekarang adalah posisi kedua, dan saya akan perjuangkan itu,” tegasnya.

Smoga terjadi sehingga kelas para raja tetap layak jadi tontonan, karena edisi 2014 sudah ada rajanya! Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Motegi, Jepang, Semua Kelas Dan Sesi 10 – 12 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

MotoGP 2014 Motegi (Race): Rossi Sulit Kalahkan Marquez Karena Punya ‘Sesuatu’

MotoGP 2014 Motegi (Pasca Race): Marquez Pensiun Dini, Sengit Rossi/Lorenzo/Pedrosa

MotoGP 2014 Motegi (Pasca Race): Marquez Memang Layak Juara Dunia, Pilih Di Belakang Lorenzo

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353