nhk

MotoGP 2014 Mugello (FP3): Hayden Pulang Kampung Duluan

ManiakMotor – Jangan cari nama Nicky Hayden dalam hasil FP3 Mugello, Sabtu (30/5). Pasti ndak ketemu Brosist!  Mantan rider Ducati yang kini bela tim Drive M7 Aspar itu memang tak dizinkan dokter untuk terus main di Mugello.

Ia harus stop langkahnya hari ini juga dan bersiap pulang ke Amrik dan pekan depan naik meja operasi. Sepanjang FP1 kemarin Hayden berjuang melawan sakit pada pergelangan tangannya akibat cidera lama yang belum kunjung sembuh. Ia sudah pakai obat penahan sakit, tapi tak ampuh.  “Di LeMans tempo hari tak begitu terasa. Di Mugello yang banyak tikungan cepatnya, tekanannya makin kencang dan sangat sakit. Ndak kuat saya,” katanya.

Rasanya pun makin sakit karena saat bersamaan Ducati yang ia tinggalkan kini naik daun di tangan Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone. Tapi, kalimat yang ini jelas karangan penulis hehehe. Hayden sendiri sebenarnya ingin terus tampil sampai raceday nanti. Tapi, dokter dan tim tak ingin ambil risiko lebih fatal karena Mugello acap menghamparkan kecelakaan-kecelakaan hebat karena itu sirkuit memang dikenal salah satu tercepat di dunia.

Maka Hayden pun lebih baik pulang, leyes-leyes nunggu operasi dan songsong ronde berikutnya. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Mugello Italia, Semua Sesi&Kelas 30 Mei – 1 Juni 2014

MotoGP 2014 Mugello Italia FP3: Pedrosa Tercepat Latihan Bebas Ke-3, Marquez/Rossi..?

MotoGP 2014 Mugello Italia (Jelang FP3/Q2): Kata Iannone, Motor Marquez Sangat Laju

MotoGP 2014 Mugello Italia (Jelang FP3 & Q2): Marquez Mapping Ulang Sirkuit

 

 

 

BAGIKAN