nhk

MotoGP 2014 Mugello FP4: Pedrosa Tercepat Latihan Bebas Ke-4

ManiakMotor – Dani Pedrosa melanjutkan dominasinya dari free practice 3 (FP3) ke FP4 di sirkuit Mugello, Italia. Sesi yang berlangsung Sabtu 31 Mei ini, Pedrosa sudah membuka 1:47.940 walau waktu sesi masih tersisa banyak. Sampai sesi berjalan 20 menit, belum ada yang bisa menyamainya, termasuk teman setimnya di Repsol Honda Team, Marc Marquez.

Sekadar tahu saja, Pedrosa di FP3 juga satu-satunya pembalap yang bisa mencetak 1 menit 37 detik  sekian-sekian, yang lain masih 38 detik. Bisa saja, Pedrosa dapat setingan yang ia mau. Atau sedang mengeluarkan semua jurusnya, agar masih tetap berthan di timnya saat ini. Maklum, Pedrosa walau dirayu Suzuki, tetap menunggu keputusan Honda.

Di sisi lain di layar kaca Valentino Rossi masih sibuk melapor pada Silvano Galbusera (Kepala Mekanik), bahwa motornya sering banyak goyang. Kira-kira begitu saat Rossii masuk paddock dan langsung berhadapan dengan Pak Galbu dan menirukan gerakan M1-nya dengan tubuhnya. Pokoknya begitu deh, motor nggak tenang. Hasil laporan ini mendorong Rossi di akhir sesi jadi ke-4 yang tadinya ke-6.  

Karena itu catatan Pedrosa tak tergoyahkan sampai selesai sesi FP4 yang sebenarnya tak berpengaruh lagi untuk akumulasi ke kualifikasi. FP4 murni untuk latihan dan cari setingan. Tapi ingat saja, sesi latihan sampai kualifikasi berbeda dengab lomba yang kudu konsisten pada 23 lap Mugello. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Mugello Italia, Semua Sesi&Kelas 30 Mei – 1 Juni 2014

MotoGP 2014 Mugello (FP3): Hayden Pulang Kampung Duluan

MotoGP 2014 Mugello Italia FP3: Pedrosa Tercepat Latihan Bebas Ke-3, Marquez/Rossi..?

MotoGP 2014 Mugello Italia (Jelang FP3/Q2): Kata Iannone, Motor Marquez Sangat Laju

MotoGP 2014 Mugello Italia (Jelang FP3 & Q2): Marquez Mapping Ulang Sirkuit

Hasill MotoGP Free Practice Nr. 4

Po. Name TeamGap First

   

BAGIKAN