nhk

MotoGP 2014 Mugello Italia (Race): Rossi Hanya Bercanda Pada GP Ke-300 Berikutnya

 

ManiakMotor – Tak harus jadi juara untuk merasa diri berhasil dan layak bersyukur. Contohnya  Valentino Rossi saat menuntaskan Gran Premio d’Italia di sirkuit Mugello, Italia pada Ahad 1 Juni  kemarin.

Start dari grid 10 doski sukses finish podium ke-3. Penggemar fanatiknya masih membludak dan menyambut seolah Rossilah sang juara. Maka, The Doctor pun didaulat untuk ‘berpidato’ dari atas podium.

“Ini seperti hari raya buat semua orang di MotoGP. Pesta besar di Mugello, salah satu trek terbaik di dunia. Seperti biasanya, laga di sini sangat menguras emosi. Saya bahagia karena semua orang juga terlihat bahagia dengan podium saya. Ini seperti sebuah konser,” ujar Rossi yang bertepatan berlaga ke-300 grand prix-nya.

Ia memuji duel hot yang disajikan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang sayangnya tak bisa diikuti VR46 untuk ciptakan duel segi tiga. Rossi memang mengaku tak jauh dari mereka. Dan ia telah berusaha masuk, namun gagal dan cukup jadi penonton. “Saya akan coba lagi pada seri selanjutnya di Barcelona.”

Tentang diri sendiri, Rossi kembali tegaskan ingin bertahan dua tahun lagi di Yamaha dan tengah dalam proses pembicaraan.  “Ini penampilan ke-300, masih dalam masa pertengahan karir. Ada 300 lainnya sebelum pensiun,” katanya sembari hahahihi.

Doski tertawa karena 300 kedua itu pasti bercanda Bro! Perlu 18 tahun lagi untuk mencapainya. Apa iya doski bisa dan mau balapan sampai umur 53 tahun? Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Mugello Italia, Semua Sesi&Kelas 30 Mei – 1 Juni 2014

MotoGP 2014 Mugello Italia (Race); Kata Lorenzo Juara Sebentar Lagi, Hanya Kalah Trek Lurus

MotoGP 2014 Mugello Italia (Race): Marquez Mulai Bisa Hibur Penonton, ‘Permainkan’ Lorenzo

MotoGP 2014 Mugello Italia (Race); Duel Asyik Lorenzo Vs Marquez, Juaranya Tetap Marc

BAGIKAN