nhk

MotoGP 2014 Mugello Italia; Warm Up Milik Marquez, Ditempel Lorenzo

ManiakMotor – Inilah sesi terakhir menuju lomba MotoGP seri 6 di sirkuit Mugello, Italia, 1 Juni 2014. Disebut sesi warm up alias pemanasan sebelum panas benaran ketika race. Marc Marquez dari Repsol Honda Team, Andrea Iannone (Ducati Pramac) dan Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha yang konsisten di tiga besar dengan waktu yang mepet.

Disebut mepet lantaran Iannone menempel 0.141 detik dari Marquez yang mencetak 1:47.740. Sedang Lorenzo terpaut 0.268 detik. Eit tunggu dulu, Lorenzo teryata di detik-detik akhir jadi kedua dan hanya ketinggalan 0.123 detik, dari Marquez. Jolor berhasil mondorong motornya yang diakuinya di Mugello ini punya progress boleh diadu.

Ya ngadunya dengan Marquez yang lagi-lagi tercepat di sesi pemanasan ini. Tinggal menunggu mental Iannone yang membawa Ducati Open Class untuk masuk rombongan depan saat race. Soal kualitas motornya yang pecicilan saat lomba, kemungkinan bisa diatasi Iannone dengan penguasaan sirkuit yang dikenalnya sejak bocah.

Iannone juga harus berhitung dengan Dani Pedrosa yang sebenarnya konsisten pula. Di warm-up ini, Pedrosa hanya selisih 0.329 detik dari yang tercepat, ke-4. Belum lagi Andrea Dovizioso yang juga tipis. Masih ada juga Valentino Rossi yang khatam di Mugello namun di pemanasan ini hanya ke-8. Pokoknya banyak yang harus ditangkis Iannone, nah jangan ke mana-mana jam 19.00 di Indonesia balapnya. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Mugello Italia, Semua Sesi&Kelas 30 Mei – 1 Juni 2014

MotoGP 2014 Mugello Italia (Jelang Race): Roket Ducati Siap Luncur, Kencang Trek Lurus

MotoGP 2014 Mugello Italia (Jelang Race): Rossi Marah Pada Diri Sendiri, Salah Ganti Ban Q2

MotoGP 2014 Mugello (Jelang Race): Pedrosa Menunggu Angin, Lawan Rossi ‘Berani Mati’

MotoGP 2014 Mugello Italia (Jelang Race): Lorenzo Merasa Nomor Dua

 

Hasil MotoGP Warm Up

 

 

BAGIKAN