nhk

MotoGP 2014: Nama Rossi Jaminan, Adidas Masuk Ke YFR Dan Tim Moto3-nya

ManiakMotor – Nama beken Valentino Rossi masih jaminan mutu untuk promosi. Besar kemungkinan Adidas akan menggandeng tim pabrikan Yamaha Factory Racing (YFR) musim depan, sekaligus tim Moto3 milik The Doctor, Sky VR46 Moto3.

Itu diberitakan portal beken Italia, PU24.it, yang juga pertama kalinya mengangkat pemecatan Jeremy Burgess oleh The Doctor. Disebutkan kalau produsen pakaian olahraga terkenal itu melirik Yamaha dan Sky VR46 semata-mata bisnis. Kalau cerita bisnis, ya butuh promosi, promosi butuh aktor, nah aktornya Rossi.

Adidas ingin memperluas jaringan promosi di seluruh Italia di mana The Doctor masih sangat populer di sana. Karena itu pula paket sponsornya melibatkan tim VR46 dan menjalin kerjasama khusus dengan stasiun TV Sky yang musim depan jadi pemegang hak siar MotoGP di Italia. Ini juga berkaitan dengan Adidas akan merambah perlengkapan olahraga bermotor macam sepatu, baju balap dan sebagainya.

Berita itu memang masih ilmu kira-kiranya PU24.it berdasarkan sumber yang mereka punya di Italia. Belum ada konfirmasi resmi dari Yamaha, Adidas, Sky, maupun The Doctor sendiri. Yang jelas itu bukti, Rossi tak sulit mencari sponsor untuk tim miliknya yang menjadi cikal bakal tim MotoGP mendatang.

Bekal pensiun juga, hehehe! Andro

BACA JUGA

Motor Baru 2014; Yamaha R25 (R250); 2 Silinder Digeber Rossi, Sudah Ada Tuh!

MotoGP 2014: Tantangan Baru Pemasok Ban, Bikin Open Class Mampu Bersaing

MotoGP 2014: Punya Bos Baru, Aprilia Mucul Lagi Dengan Pabrikan

MotoGP 2014: Pembenahan Ducati Gaya Gigi, Crutchlow Tunggu Bukti

MotoGP: Kata Poncharal, Musim 2014 Lebih Memikat

 

 

 

BAGIKAN