nhk

MotoGP 2014 Philip Island (Jelang Race): Apes Beruntun Bikin Pedrosa Stres

ManiakMotor – Sejak tiba di Australia sampai sesi kualifikasi, nasib sial rajin mendampingi Dani Pedrosa. Di kegiatan promosi di pinggir sungai Yarra, jatuh dengan RC213V-nya meski tak sampai kecebur ke sungai. Di tiga sesi latihan bebas, best time miliknya berada di luar 10 besar dan untuk kali pertama membuatnya masuk sesi Q1 sebelum main di Q2.

“Saat Q2 berlangsung, saya hanya bisa pakai satu ban kualifikasi karena jatah lainnya sudah terpakai di Q1. Betul-betul perjuangan panjang dan berat. Syukur masih bisa dapat grid ke-5 di row dua. Posisi tak terlalu buruk, tapi harus bermanuver bagus selepas start,” kata DP pada babak kualifikasi yang berlangsung Sabtu 18 Oktober untuk mencari grid di race Minggu 19 Oktober.

Ambisi DP hanyalah mengalahkan para joki Yamaha bernama Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Bukan demi nama besar Honda yang dibelanya, tapi reputasi dirinya. DP tak ingin kehilangan posisi kedua klasemen yang ditempatinya sejak awal musim lalu diganti Rossi dan pernah direbutnya lagi, tapi kini poinnya sama.

Finish di belakan JL dan Rossi akibatnya adalah penurunan peringkat ke urutan 4. Itu yang kudu dihadang. Semoga keberuntungan justru menyertai saat balapan! Agar kejar-kjaran dengan joki Yamaha masih berlanjut hingga Malaysia minggu depan. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Philip Island (Jelang Race): Marquez Tak Bermaksud Kacaukan Runner-up

MotoGP 2014 Philip Island Australia (Jelang Race): Rossi Masih Cepat, Bikin Salah Di Sektor 3

MotoGP 2014 Philip Island, Australia (Jelang Race): Marquez Lagi Asyik-Asyiknya

MotoGP 2014 Philip Island, Australia (Jelang Race): Lorenzo Tenang, Q2 Rossi Dan Pedrosa Diasapinya

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353