nhk

MotoGP 2014: Rekornya Gagal Disamai Marquez Di San Marino, Ini Komentar Doohan

ManiakMotor – Marc Marquez sudah menyamai rekor 10 kali menang beruntun milik pembalap legendaris Michael Doohan. Tapi, di Misano lalu ia gagal neyami rekor 12 kali menang dalam satu musim. Tapi tenang masih ada sisa lima seri buat Marquez menyamakannya.

Anak Spanyol iti memang bilang tak terlampau pusing dengan urusan rekor. Itu omongan, di dalam hati nggak yang tahu. Pokonya dalam benaknya Marquez yang utama adalah gelar juara dunia kali kedua pada 2014 itu.

Tapi, tak begitu dengan Doohan yang sekarang beruban, ia justru peduli. Mengaku mengagumi talenta Marquez yang istimewa, pembalap Australia peraih lima gelar dunia GP500cc itu yakin rekornya yang dibuat musim 1997 akan disamakan bahkan dilampaui Marquez tahun ini.

Tentu saja ia pun yakin dan senang Marquez kembali jadi juara dunia tahun ini, apalagi membesut Honda seperti yang dilakukan Doohan. “Tak masalah rekor-rekor saya disamai atau bahkan dilampaui. Saya justru senang melihat anak muda seperti Marc yang karismatik dan selalau berjuang jadi pembalap tercepat,” kata Doohan yang sempat menjadi mentor Valentino Rossi saat The Doctor menjadi joki pabrikan Honda. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Marquez Ingin Fight Bersama Rossi di Aragon

MotoGP 2014 San Marino (Pasca Race): Rossi Menyesuaikan Ke M1, Pembalap Yamaha Belajar

MotoGP 2014 San Marino (Pasca Race): Rossi Sembunyikan Rahasia di Roda Depan

MotoGP 2014 San Marino (Pasca Race): Berat Motor Berkurang, Rossi Diuntungkan

BAGIKAN