nhk

MotoGP 2014: Rossi Adalah Rossi, Itu Kata Marquez Dari Hasil Test Sepang-1

 

ManiakMotor – Di sela kesibukan acara 20 Tahun Repsol Honda Team di Madrid, Spanyol, Marc Marquez masih sempat mengomentari Valentino Rossi. Dengan hasil tes Sepang1, MM pun menempatkan The Doctor sebagai pembalap yang harus diwaspadai musim 2014.

“Rossi adalah Rossi. Ia melakukan sesuatu dengan sangat berbeda. Ia masih harus diwaspadai,” celoteh MM pada marca.com yang jadi portal berita olahraga top di negerinya. Yamaha dengan duet Rossi dan Jorge Lorenzo, dalam penerawangan MM, adalah calon lawan tangguh yang akan ia hadapai dalam upaya mempertahankan gelar juara dunia.

Buat MM, hasil tes Sepang1 sudah cukup untuk memperhitungkan kemungkinan itu. Bicara soal mempertahankan gelar, tidakkah jadi beban  buat MM? “Mempertahankan gelar akan jadi pengalaman tersendiri. Saya harap tak ada beban mental. Kalaupun ada maka saya akan berusaha mengubahnya menjadi sebuah motivasi,” kata MM yang memang sudah pintar ngomong hehehe. Kan mau 21 tahun!

Ia pun menegaskan tidak akan mengubah riding style yang musim lalu banyak dikritik musuh dan fans para musuhnya. Terlalu kasar dan agresiflah, membahayakan rider lainlah, dan sebagainya. Dengan tegas MM berjanji mempertahankan gaya itu dengan berbagai resikonya. Ia bakal terus dengan gaya menyerang dan serang terus. “Riding style saya akan tetap sama,” tandas MM yang gayanya sempat dikritik habis Lorenzo dan Pedrosa karena jadi korbannya. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Marquez – Pedrosa Super Sibuk, 20 Tahun Repsol Honda, Ada Rossi di Sejarahnya

MotoGP 2014: Honda ‘Kecolongan’, Yamaha Pakai M1 2013 di Open Class?

MotoGP 2014: Survei Bilang Rossi The Doctor Belum Habis

MotoGP 2014: Sudah Lewati Lorenzo Di Test Sepang, Rossi Ingin ‘Pukul’ Marquez

 

 

BAGIKAN