nhk

MotoGP 2014: Rossi Balapan 3 Tahun Lagi, Fokus Test Sepang2, Baru Nikah

 

ManiakMotor – Saat berkunjung ke Jakarta lalu Valentino Rossi dan sang pacar, Linda Morselli, hanya tertawa lebar saat ditanya portal ini kapan mau menikah? “Belum, belum….,” sahut Rossi yang diiringi tatap mesra Maselli pada VR46. Pokoknya asoy deh.

Kini Rossi memberi jawaban lebih jelas kala singgah di Filipina dalam perjalanan tes Sepang2, Malaysia. Test resmi pramusim MotoGP ini berlangsung pada 26-28 Februari. The Doctor masih punya ambisi membangun mentalnya. Tentu dengan Yamaha M1 yang ia bisa ia perintah semaunya.

Rossi berada di  Filipina untuk memberikan simpati dan turut menggalang dana untuk para korban badai Yolanda. Juga doski turut serta dalam sejumlah acara promosi yang dihelat Yamaha Motor Philippines.

Di depan media setempat, Rossi kembali mengumbar rasa bahagianya kembali ke pangkuan mamanya, eh Yamaha. Itu setelah dua musim terpuruk di Ducati. Setelah tes Sepang1 lalu, katanya, ia makin merasa dekat dengan podium demi podium di musim ini. Maklum coy, doski tercepat kedua setelah Marc Marquez, juga dengan catatan di bawah 2 menit.

“Kami tim yang  kuat. Saya sendiri ingin meraih sejumlah kemenangan lagi dan berharap bisa balapan hingga tiga musim lagi, setelah itu saya baru bicarakan soal pernikahan,” paparnya.

Waduhhhh, Mbak Linda harus sabar menunggu dong! Masih kuat menanti nggak, Mbak? Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Brasil Dicoret, Jadwal Aragon Mundur Sepekan

MotoGP 2014 Jelang Test Sepang 2: Sesama Joki M1, Rossi vs Lorenzo, Tanpa Marquez

MotoGP 2014: Suzuki Ogah Open Class, Pake Barang Baru di Tes Sepang2

MotoGP 2014 Test Sepang2: Penantian Ducati Beralih Status, Dovi-Crutchlow Deg-Degan

MotoGP 2014 Test Sepang 2: M1 Yamaha Tech3 Pakai SSG, Wah Dapat Juga2???

 

 

BAGIKAN