nhk

MotoGP 2014; Rossi Dan Lorenzo Bersepeda Bersama Jokowi

 

ManiakMotor – Sesuai janji Yamaha Indonesia, kali ini pembalap andalan Yamaha di MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kembali menyambangi Indonesia. Kedatangannya pasti disambut  baik  Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Namanya juga tamu, apalagi memang diagendakan Jokowi, JL dan Valentino Rossi gowes sepeda bareng pada Jumat pagi, 17 Januari 2014 ini.

Sampai saat ini, yang baru terlihat hanya Lorenzo, rencananya Valentino Rossi langsung menyambangi Kantor Balai Kota DKI Jakarta di jalan Medan Merdeka Selatan. Rencana dari rumah dinas kediaman Jokowi di Taman Menteng Suropati, No 7, Lorenzo bersepeda bareng dengan komunitas Gober (Gowes Bersama).

Gowes bareng ini memang rutin dilakukan Gubernur Jokowi saban Jumat untuk mengurai kemacetan DKI. Rombongan melewati Hotel Indonesia – M. H. Thamrin dan finish di kantor Balai Kota DKI Jakarta dengan tertib, nggak kebut-kebutan seperti di MotoGP, tentunya.

“Kunjungan dua superstar kami (Yamaha) kali ini untuk silaturrahmi dengan pak Gubernur Joko Widodo. Kami mengikuti perkembangan saat ini yang dipopulerkan Jokowi, yakni bersepeda. Kebetulan Yamaha punya sepeda  elektrik Pas Brace-L,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia soal sepeda yang dikirim langsung dari Jepang.

Cuaca di sekitaran Taman Menteng masih Hujan Deras, gowes bareng belum ditentukan kapan berangkatnya, mungkin setelah hujan reda. “Saya selalu berharap Jakarta jangan sampai banjir, karena tujuannya memang ingin bersepeda di sini,” jelas Lorenzo di sela desak-desakkan.

Ayo sehat bersama, kan begitu maksud bersepeda. Dapat keringat bro pagi-pagi. Ghalib

BACA JUGA

MotoGP 2014: Soal Nikah Rossi dan Linda Cuma Ngakak Di Monas Bersama Jokowi..?

MotoGP 2014; Kata Lorenzo Dari Indonesia, Marquez Lebih Cerdas Dari Pedrosa

MotoGP 2014; Rossi & Lorenzo Di Jakarta, Syuting..?

MotoGP 2014: Leon Camier, Satu Lintasan Dengan Rossi Saja Sudah Luar Biasa

MotoGP 2014: Marquez vs Espargaro, Kali Ini Beda Pertempuran

MotoGP 2014: Kalahkan Kimi Raikkonen, Marquez Best of The Best 2013

 

 

BAGIKAN