nhk

MotoGP 2014; Rossi & Lorenzo Di Jakarta, Syuting..?

 

ManiakMotor – Di twitter Jorge Lorenzo menyatakan akan segera mendarat di Jakarta. Lalu beberapa saat kemudian kicaun harapannya soal Jakarta jangan sampai banjir, walau sudah banjir kemarin coy. Lorenzo pakai bahasa Indonesia dengan teratur. Di saat sama muncul undangan dari Yamaha Indonesia pada 16 Januari 2014.

Isi undangan ini soal kegiatan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pada Jumat 17 Januari 2014. Di udangan sih hanya mengajak sararapan bersama dengan dua jagoan kebut di dunia itu. Rossi & Lorenzo sudah tak asing hadir di Indonesia setelah pasukan Yamaha Factory Racing didukung Semakin Di Depan. Keduanya saban tahun datang, kecuali Rossi saat di Ducati, ia tak muncul di sini.

Nah, sekelebat mereka sudah di Jakarta. Pantas saja keduanya belum memberikan pernyataan soal urusan balap untuk tahun ini, ternyata masih ada rencana ke Indonesia. Berarti ada agenda tersendiri dari Yamaha Indonesia.

Seperti biasa, keduanya selalu jadi bintang iklan produk Yamaha yang dijual di negara ini. Yang sedang menunggu untuk diiklankan tentu produk baru yang benar-benar baru. Yang diisukan sih Yamaha R15 dan R25. Dua motor itu memang cocok untuk aroma racing yang dibintangi Rossi dan Lorenzo. MM

BACA JUGA

MotoGP 2014: Leon Camier, Satu Lintasan Dengan Rossi Saja Sudah Luar Biasa

MotoGP 2014: Marquez vs Espargaro, Kali Ini Beda Pertempuran

MotoGP 2014: Kalahkan Kimi Raikkonen, Marquez Best of The Best 2013

Nama Pembalap Moto2 2014; Topan Gagal Dapat Amunisi, 2 Malaysia Masuk

 

 

 

BAGIKAN