nhk

MotoGP 2014: Rossi Numero Uno Yang Paling Top Sejagat, Marquez Hanya Ke-2

ManiakMotor – Marc Marquez boleh jadi juara dunia dengan beberapa tambahan rekor baru. Tapi, di mata para pembaca crash.net, justru Valentino Rossi yang terpilih sebagai MotoGP Star of The Yer 2014. The Doctor masih numero uno alias nomor satu di mata penonton.

Seperti tahun lalu, portal  balapan terpandang dunia melakukan poling kepada pembacanya dengan pertanyaan: siapa sih pembalap bintang di MotoGP tahun ini? Tentu lengkap dengan alasannya. Hasilnya ada 10 Besar yang satu per satu diulas sejak 9 hari lalu. Pada hari ke-9, muncul nama Marquez di peringkat kedua. Sebelumnya sudah dirilis peringkat 3 sampai 10 yang ditempati Andrea Dovizioso, Aleix Espargaro, Andrea Iannone, Jorge Lorenzo, Pol Espargaro, Dani Pedrosa, Scott Redding dan Bradley Smith.

Penghuni nomor satu belum dirilis, tapi pastinya akan muncul nama Rossi. Namanya belum ada dalam 9 daftar terdahulu, dan tak mungkinlah ada nama lain yang lebih mumpuni. Ndak mungkin pula nama Nicky Hayden atau Yonny Hernadez yang teratas apalagi Doni Tata dan Rafid Topan, eh salah. Penampilan The Doctor yang heroik musim ini adalah memberi perlawanan mengejutkan pada mereka yang berjiwa muda.

Situs itu mengklaim lebih dari 50.000 pembacanya – yaaah tipis-tipis dengan maniakmotor.com dong – di segenap penjuru bumi (kalau di planet lain ada internet mungkin juga ikutan hehehe) yang berpartisipasi dengan berbagai pendapat. Yang membuat Marquez gagal menjadi nomor satu tak lain karena dominasinya 2014 sama sekali tak mengejutkan. Artinya dianggap kurang menghibur di mata penonton. Ia memang menang 13 kali.

“Penampilannya tahun ini memang luar biasa. Tapi, perolehan tahun lalu sebagai seorang rookie justru lebih dahsyat dan sangat spesial. Lebih fantastis tahun lalu karena menjadi jurdun dalam tahun pertamanya,” komentar seorang pembaca mewakili banyak pendapat yang sama.

Lantas, apa yang membuat para pembaca yang jago komentar ini menempatkan Rossi sebagai bintang paling bersinar musim 2014? Nantikan ulasan berikutnya masbro, karena artikel itu baru diturunkan pada edisi Rabu (24/12). Hari ini, Selasa (23/12), jatah ulasan masih milik Marquez. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015: Hayden Tunggu Dahsyatnya Honda RC213V-RS, Penentuan Karir Selanjutnya

MotoGP: Debat Bahan Bakar Dari ECU 2016, Honda Dikeroyok Yamaha dan Ducati

MotoGP 2014: Lagi-Lagi Contoh Rossi Dari Manajemen VR46, Marquez Serius Bisniskan Penggemar

MotoGP 2015: Rossi Incar Gelar Ke-10, Begini Komentar Marquez dan Lorenzo..!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353