nhk

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (FP4): Marquez Tercepat Latihan Bebas Keempat

ManiakMotor – Penonton di sirkuit Sachsenring, Jerman saat free practice 4 MotoGP menggunakan mantel hujan dan payung. Sabtu 12 Juli 2014 pukul 12.00 di sana memang disiram hujan. Hujan turun ketika sesu kualifikasi Moto3 sedang berlangsung. 

Namun saat FP4 aspal masih antara lembab dan kering. Ya macam lomba di Assen lalu antara kering dan basah. Makanya pembalap yang nafsu langsung keluar di sesi awal, hanya mereka yang langganan di belakang. Sedang para unggulan seperti biasa, duduk-duduk di paddock sembari lihat situasi.

Di menit ke-20 semua pembalap papan atas terpancing Jorge Lorenzo yang keluar dari paddock, tentu saja Lorenzo naik motor, statusnya on track.  Tapi yang kencang malah Marc Marquez from Repsol Honda Team. Memang nyali dan skllnya nggak ada matinya dalam kondisi semua pembalap masih raba-raba lintasan. Ia diuntit ketat Dani Pedrosa rekan setimnya yang sama-sama mencetak 1 menit 21 detik hanya beda koma. Time itu sudah sama yang dicetak Marquez di FP3.

Wah jadi berbalik milik Honda dan memang sesuai diprediksi awal, sirkuit kecil macam ini empuk buat sayap tunggal. Tuh yang ketiga juga Honda. Ya sudah tunggu saja, sebentar lagi kualifikasi. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sachsenring, Jerman, Semua Sesi & Kelas 11, 12, 13 Juli 2014

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (FP3): Marquez Tercepat Latihan Bebas Ketiga, Ditempel Lorenzo

MotoGP 2014 Sachsenring (Jelang FP3): Pedrosa, Si Raja Kecil Yang Mulai Kewalahan

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang FP3/Q2): Marquez Sempat Celaka, Lehernya Ngilu

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang FP3/Q2): M1 Rossi Tak Kuat Panas, Knalpot Baru

 
Hasil MotoGP Free Practice Nr. 4

 

 

 

BAGIKAN