nhk

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang FP1): Marquez – Pedrosa Saling Puji


ManiakMotor – Sesi jumpa pers jelang balapan, Kamis, 10 Juli 2014 jadi acara dua pembalap Repsol Honda untuk saling memuji sekaligus janji untuk suguhkan pertarungan seru di Sachsenring yang punya cap milik Honda. Itu sudah dimulai hari ini atau Jumat 11 Juli untuk sesi latihan.

Yang mulai lemparkan pujian adalah MM. Ia bilang gembira dengan perpanjangan kontrak Pedrosa di Repsol Honda hingga 2016. “Itu keputusan penting, HRC selalu punya dua pembalap kuat dalam satu tim. Dani pembalap dalam ketegorti itu dan amat sensitif pada setiap komponen baru untuk pengembangan. Caranya bermanfaat buat semua orang dalam tim HRC,” kata MM, seperti bisanya dengan senyum khas.

Dipuji macam begitu, DP pun harus lupakan betapa menderitanya ia tahun lalu akibat ulah MM, khususnya dalam kasus Aragon. Ia sebut MM sebagai pembalap berbakat yang layak dibanggakan tim. “Casey (Stoner) berbakat. Ketika ia pergi, Marc datang dengan talenta yang juga luar biasa. Di luar balapan hubungan saya dengan Marc tetap baik. Pasti beda saat balapan, kami harus bertarung untuk saling mengalahkan,” tandas DP.

Itu pula sasaran utamanya di Sachsenring, yakni mengalahkan MM untuk kali pertama musim ini. Pedrosa sudah sukses menghadang yuniornya itu meraih pole position di Catalunya, kini di Sachsenrng saat tepat untuk memutus kemenangan beruntun MM yang sudah 8 kali dalam 8 seri awal. DP piawai ngebut  di Sachsenring yang terdiri dari 10 kelokan kiri dan 3 doang nikung kanan. DP yang kidal telah beri bukti lima kali menang di sana. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sachsenring, Jerman, Semua Sesi & Kelas 11, 12, 13 Juli 2014

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang): Rossi Ingin Lorenzo Tetap di Yamaha, Mulai Dari Nol Lagi

MotoGP 2014 Jerman; Marquez Sebut Sachsenring Mirip Sirkuit Gokart, Tantang Abang-Abangnya

MotoGP 2014 Sachsenring (Jelang): Jerman Panaskan Piala Dunia, Pembalapnya Malah Galau

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang): Lorenzo Tetap di Yamaha, Setahun atau Dua Tahun?

 

 

BAGIKAN