nhk

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang): Pedrosa Perpanjang Kontrak Honda, Lorenzo Ke Ducati????

 

ManiakMotor – Jorge Lorenzo ‘sengaja malas-malasan’ tahun ini, lantaran isu kencangnya dia ingina digaet Honda dan dia juga ingin ke merek itu. Tahun ini Lorenzo istirahat dari pada mati-matian mengejar Marc Marquez yang menunggang motor lebih mumpuni, toh susah juga dikejar. Kira-kiranya target Lorezo, bila sudah sama-sama naik RC213V baru serius lagi membalap. Iangat ya, hanya kira-kira dan isu.

Tapi harian Marca, koran berpenguruh di Spanyol yang melaporkan pada  Selasa 1 Juli, justru Dani Pedrosa yang malah digaet HRC. Kata berita itu, kedua belah pihak telah  tercapai  kesepakatan, yakni Pedrosa dan HRC. Katanya, ya masih katanya, kesepakatan terjadi lantaran kinerja Pedrosa akhir-akhir ini setelah dia sembuh dari operasi tangan.

Fondasinya telah kuat. Beberapa detail memang digodok membuat  pengumuman ditunda untuk sementara waktu. Tetapi tidak akan ada alasan untuk melanggar kesepakatan tersebut. Pedrosa  menolak tawaran dari Suzuki dan Ducati. Ia juga terus mengawasi situasi Yamaha dalam kasus Jorge Lorenzo yang belum memperpanjang kontrak,” jelas Marca.

Namanya juga masih katanya. Karena HRC dan Repsol Honda Team belum mengirim rilis resminya. Bahkan katanya juga, bila HRC menerima Lorenzo potensi gesekan dengan Marquez justru besar, lantaran sama-sama berambisi juara. Sedangkan Pedrosa dan Marquez dianggap baik-baik saja selama ini. Artinya lagi, potensi Pedrosa mengganggu rekor dan juarnya Merquez kecil, hehe.

Eh ngomong-ngomong isu Lorenzo belum tanda tangan dengan Yamaha juga ada terusannya. Prediksi koran itu, Lorenzo akan ke Ducati. Tapi buat sampeyan yang baca, tunggu saja menjelang GP Jerman, spekulasi itu kemungkinan terjawab. Lorenzo ke mana dan Pedrosa ke mana????? Ito

BACA JUGA

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman; Raja Kecil Akan Patahkan Marquez Di Sirkuit Mutlak Honda

MotoGP 2014 Dua Podium Ducati (Assen Ke-2), Gigi Yakin Desmosedici 2015 Menggigit

MotoGP 2014 Rossi Bela Lorenzo Soal Takut Jatuh Di Assen, Bantah Marquez Menang Taktik

MotoGP 2014 Assen Belanda (Pasca Race): Strategi Tim, Bikin Marquez-Pedrosa Podium

MotoGP 2014 Assen (Pasca Race); Cermat Kontrol Putaran Mesin, Dovizioso Kedua

BAGIKAN