nhk

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang); Pedrosa Resmi Dengan Honda Sampai 2016

 

 

ManiakMotor – Peluang Jorge Lorenzo ke Honda masih terbuka. Itu bila,  Honda Racing Corporation (HRC) memasang tiga pembalap. Hehehe…, iya siapa tahu? Sebab Dani Pedrosa sudah diumumkan akan membela sayap tunggal sampai 2016.

Rupanya HRC berbalik arah setelah menghitung ulang, bahwa Pedrosa paling aman disandingkan dengan Marc Marquez. Marquez jadi anak emas di HRC saat ini. “HRC sudah mempelajari, Marc dan Dani bisa bekerjasama dengan baik di kompetisi MotoGP. Mereka berhasil bahu membahu membela tim. Makanya HRC akan memperpanjang situasi tersebut,” jelas Shuhei Nakamoto, Wakil Presiden Eksekutif HRC.

Kira-kira begitu. Beda seandainya menerima Lorenzo disandingkan dengan Marquez. Keduanya punya potensi permusuhan berat, karena sama-sama punya keterampilan menuju juara. Itu sama saja pelihara macan jantan dalam satu kandang. Bisa jadi macan Asia mereka. Eh salah, itu kampanye.

Tentu saja Pedrosa langsung kegirangan. Tapi nggak kelihatan dia loncat-loncat atau tepuk tangan dan meninju udara. Pokoknya beda dengan tim sukses capres 2914. Maklumlah, Pedrosa diprediksi akan tergeser dari HRC lantaran sudah bertahun-tahun di situ tapi tak pernah juara dunia. 

Tepatnya sejak 2006 di Repsol Honda Team. Dihitung sampai 2016, genap sudah dia 10 tahun bermain di MotoGP dengan merek sama, tim elite. “Pasti senanglah bro dengan perpanjangan kontrak ini dan berterima kasih kepada Honda. Mereka masih percaya pada jasa saya sejak main di MotoGP. Saya akan tampil 100 persen lagi,” jelas Pedrosa,

Termasuk bermain gemilang di Sachsenring Jerman. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang): Sirkuit Pakai Anatomi Kiri

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang): Marquez Ingin Menang Murni

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang): Lorenzo Tentukan Nasib Pol, Espargaro Bersaudara di Tech3

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang): Rekor Fantastis Bombastis, Marquez Tetap Merendah

Moto2 2014 Sachsenring (Jelang): Nina Prinz Yang Cantik, Cewek Jerman di Moto2

 

BAGIKAN