nhk

MotoGP 2014 Sahcsenring Jerman: Marquez Lagi Tercepat Warm Up

ManiakMotor – Warm up alias pemanasan. Ya semua tahu deh seperti di MotoGP yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 13 Juli 2014. Sesi untuk panas-panas dan pelemasan otot sebelum race benaran yang barlangsung 30 lap di srikuti ini. Lagi-lagi gertakan-gertakan Honda yang menonjol.

Sachsenring yang panjangnya hanya 3.671 meter itu sudah dibagi 13 tikungan memang dikenal sirkuit terpendek di dunia yang dipakai MotoGP. Sebab kalau cerita terpendek, trek dadakan atau pasar senggol di Indonesia jauh lebih pendek, bangat. Kolo dibalap bebek si yang diutamakan adalah torsi yang disetel bersama girboks, terutama isinya atau reduksi alias gigi raiso.

Nah, Honda di MotoGP punya kelebihan di dua item itu. Putaran mesin dari bawah mantap, lantas diterima girboks dengan manis lantaran SSG-nya sudah  paten. Kembali dibuktikan di warm up oleh Marc Marquez. Eiit, ada perlawanan tuh dari Jorge Lorenzo from Yamaha. Bisa jadi, girboks Lorenzo juga berkembang dengan SSG-nya. Ya bisa jadi. Selanjutnya lihat hasil di bawah. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sachsenring, Jerman, Semua Sesi & Kelas 11, 12, 13 Juli 2014

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang Race): Bradl Target Podium, Demi Penonton

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang Race): Berat Bagi Rossi dan Lorenzo

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Jelang Race): Hanya Ada Duel Marquez vs Pedrosa

MotoGP 2014 Sachsenring Jerman (Q2): Marquez Tercepat Kualifikasi, Pecahkan Rekor Stoner

 

Hasil MotoGP Warm Up

 

BAGIKAN