nhk

MotoGP 2014 San Marino (Jelang Race): Rossi Sambut Burgess, Miller Dapat Ilmu Tipu-Tipu Balap

 

ManiakMotor – Valentino Rossi menyambut kembalinya Jeremy Burgess (JB) ke MotoGP musim depan. Ia yakin Jack Miller akan banyak belajar rahasia dan ‘tipu-tipu’ balapan dari Burgess. Sama dengan dirinya ketika awal-awal bersama Burgess.

Berita yang beredar, termasuk di maniakmotor.com kemarin, JB memang akan menangani Miller yang musim depan lompat dari Moto3 ke MotoGP. JB dan Miller yang sama-sama Australia akan bergabung di tim LCR Honda. “Saya baca berita itu di twitter (bukan di maniakmotor.com hehehe). Jika benar, saya senang melihat JB kembali. Ia opsi yang pas pendamping Miller. Miller boleh belajar banyak rahasia dan berbagai trik di MotoGP,” ucap The Doctor yang dipegang JB selama 14 tahun.

Rossi sendiri sempat bertemu sekali dengan Burgess musim ini setelah memecatnya akhir tahun lalu. “Seperti teman lama saja, pasti senang kala berjumpa.”

Reputasi JB di kelas para raja ak bisa diragukan. Ia meraih 13 gelar dunia bersama Michael Doohan, Wayne Gardner, dan Valentino Rossi. Karena itu Rossi pun yakin Miller bakal jadi bintang di tangan JB.

Bisa jadi seperti itu. Talenta istimewa Miller membuatnya tak harus magang di Moto2 menuju MotoGP. Kabarnya, Christian Gabbarani pun ikut dalam timnya musim depan. Gabbarani ini adalah mantan kepala mekanik Casey Stoner saat bergabung di Ducati dan Repsol Honda dan sekarang memimpin proyek Honda membangun RCV1000R untuk Open Class. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Misano, San Marino, 12 – 14 September 2014

MotoGP 2014 San Marino (Jelang FP3/Q2): Kalah Kencang, Lorenzo Malah Bersyukur!

MotoGP 2014 Misano San Marino (Jelang FP3/Q2): Saatnya The Doctor Minta Tulung

MotoGP 2014 Misano San Marino (Jelang FP3/Q2): Tetap Hujan, Marquez Nggak Siap Menang

MotoGP 2014 Misano San Marino: Pisah Dengan Honda, Gresini Pakai Aprilia 2015

 

BAGIKAN