nhk

MotoGP 2014 Sepang (Jelang Race): Hujan Atau Tidak, Pedrosa Fight 100%

ManiakMotor – Tercepat di sesi latihan tapi gagal raih pole position di Q2, tak bikn Dani Pedrosa kehilangan gairah menjelang balapan Minggu (26/10) di Sepang.

Soal gairah,  doski mengaku justru sedang tinggi-tingginya. Itu karena performa diri dan motornya sejak sesi latihan bebas. Dan kekalahan tipis dengan Marc Marquez di sesi Q2 diakui dan diyakini bukanlah gambaran akan kekalahan saat balapan.

“Cuaca sepanas saat ini dan grip ban kurang optimal, saya sendiri tak menduga bisa secepat itu,” tegas DP yang sejak sesi awal tak sedikit pun mengeluh soal RC213V miliknya. Bisa jadi karena mekanik baru yang bernama Ramon Aurin.

Soal peluang memenangi balapan, tentu saja DP punya modal performa sepanjang Jumat dan Sabtu plus data prestasinya di Sepang. “Paling penting siap tarung 100%. Mau balapan kering ataupun basah. Itu yang harus dilakukan untuk bisa kembali bertempur berebut runner-up. Saya harus berjuang jadi pemenang guna menebus dua balapan sebelumnya yang mengecewakan,” terang DP sekaligus secara tak langsung menerima tantangan Marquez.

Start 1-2 di grid starting, bukan mustahil keduanya bakal finish 1-2 pula. Pertanyaannya, siapa yang nomor 1? Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sepang Malaysia Semua Kelas Dan Sesi 24 – 26 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

MotoGP 2014 Sepang (Jelang Race): Marquez Abaikan Rekor, Ogah Menolong Pedrosa

MotoGP 2014 Sepang Malaysia (Jelang Race): Rossi Sesalkan Setingan M1, Bukan Urutan Start

MotoGP 2014 Sepang Malaysia (Q2): Marquez Tercepat Kualifikasi, Di Bawah 2 Menit

BAGIKAN