nhk

MotoGP 2014 Sepang Malaysia: Rossi Dapat Setingan Di Warm Up, Tercepat Marquez

 

ManiakMotor – Bukan sekadar warm up. Sesi ini juga gambaran  konsistensi para kontestan menuju race. Juga makna di dalamnya adalah pemanasan atau pelemasan. Nanti saat race yang jam 2 siang, peserta sudah siap dalam kondisi fisik dan mesin siap tampil. Nggak ada alibi ini dan itu.

Macam warm up di sirkuit Sepang, Malaysia dalam rangka ronde 17 MotoGP 2014, Minggu 26 Oktober, tetap kebut habis. Motor lebih laju dibandingkan dengan sesi FP4 misalnya. Apalagi beberapa pembalap berjanji menggunakan sesi warm up masih akan mencari setelan. Format set-up ini sebagai kesimpulan yang digunakah pada  lomba.

Valentino Rossi salah satunya yang mengaku dari sesi latihan belum puas dengan motornya dan memanfaatkan warm up. Kayaknya berhasil dengan adanya doski di posisi empat, tempat yang lebih mendingan ketimbang di Q2 ke-6. Pendeknya sesi ini dimenangi  Marc Marquez from Honda. Ia tetap serius, saking serius sampai out ke gravel seperti foto di atas.

Asyiknya yang mendampingi Marquez teman-temannya yang masih nafsu berebut runner-up di klasemen. Diawali dari Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Rossi sendiri. Selanjutnya lihat hasil. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sepang Malaysia Semua Kelas Dan Sesi 24 – 26 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

 

MotoGP Warm Up

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353