nhk

MotoGP 2014: Soal Nikah Rossi & Linda Cuma Ngakak Di Monas Bersama Jokowi..!

 

 

 

ManiakMotor – Kedekatan dan kemesraan Valentino Rossi dengan Linda memang bukan isu tapi terbukti di sekitar Monas, Jakarta. Lho, kok Monas Bro? 

Ya, Balaikota DKI Jakarta tempat Joko Widodo alias Jokowi ngantor adanya di pinggiran Monas. Di situlah maniakmotor.com bisa lihat langsung wajah cantik dan senyum sumringah Linda yang dikabarkan akan dinikahi Rossi itu. Baru sampai dari Italia, The Doctor dan model top Italia itu langsung menuju Balaikota untuk bertemu Gubernur DKI sebelumnya telah bersepeda ria dengan Jorge Lorenzo, Jumat (17/1) pagi. 

Rossi gagal ikut bersepeda dan hujan-hujanan karena terlambat. Rossi hanya sekitar setengah jam berada di Balaikota sembari tertawa bersama Jokwi. Dalam keterangan singkatnya di depan awak media, ia sangat bersemangat menyongong musim baru MotoGP 2014.

Pasalnya ia punya pacuan yang sudah lebih sesuai dengan riding style-nya dan bla…bla…bla soal harapannya untuk bertarung di papan atas seperti sebelumnya ditulis portal ini. 

Hendak keluar dari Balaikota dan menuju hotel, reporter portal ini sengaja menunggu Rossi di pintu mobil Alphard jemputannya. Tujuannya untuk lempar satu dua  pertanyaan khusus. Tak lama, pintu tengah terbuka Rossi langsung loncat dan duduk di bangku belakang kanan. Hah, ternyata di sebelah kiri ada Linda coy. Doski ikut ke Jakarta tuh! 

Spontan keluar pertanyaan nonteknis, bukan soal MotoGP. “Sudah siap menikahi Linda, kapan dan di mana?” Dengar pertanyaan itu, Rossi dan terlebih Linda langsung tertawa. “No…no… saya tidak bicarakan soal ini,” cerocos The Doctor sembari terus tertawa. Linda pun masih tertawa. Walau pun ngakak tetap bule Italia yang cantik. Tawa kedua insan itu sambil bertatapan mesra dalam Alphard hitam. Itu bisalah sampeyan artikan sendiri tingkat kemesraannya. 

Di Italia sendiri memang santer kabar Rossi akan segera membawa Linda ke pelaminan.  Keduanya tengah mempersiapkan thema, dengan lokasi yang jelas di kota domisili Linda.Tahun ini umur The Doctor sudah 35 tahun, sudah waktunya gendong anak. Tapi, semoga saja tak seperti Casey Stoner yang buru-buru pensiun setelah punya momongan hehehe. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014; Kata Lorenzo Dari Indonesia, Marquez Lebih Cerdas Dari Pedrosa

MotoGP 2014; Rossi Dan Lorenzo Bersepeda Bersama Jokowi

MotoGP 2014; Rossi & Lorenzo Di Jakarta, Syuting..?

MotoGP 2014: Leon Camier, Satu Lintasan Dengan Rossi Saja Sudah Luar Biasa

BAGIKAN