nhk

MotoGP 2014: Tampil Modis di Majalah Pria, Marquez Akui Perselisihan Dengan Pedrosa

 

ManiakMotor – Muda, ganteng, murah senyum, juara dunia pula. Itu cukup membuat Marc Marquez dapat tempat wawancara khusus di Majalah GQ, media lifestyle khusus para lelaki yang ngetop di Spanyol.

Dilengkapi sejumlah foto glamour khas pria metroseksual, MM berbicara banyak hal. Mulai dari gaya hidup sehari-harinya, kisah-kisahnya dengan pacar, tekadnya mempertahankan gelar juara MotoGP musim ini, sampai rivalitasnya dengan rekan satu tim, Dani Pedrosa.

Kaitan dengan DP itulah MM berharap hubungan keduanya bisa lebih harmonis dari sebelumnya. Ia akui kalau musim lalu bermsalah dengan sang senior. “Benar, memang terjadi banyak ketegangan di antara kami. Itu wajar karena kami saling berlomba dalam sebuah kejuaraan. Dalam momen tertentu kadang memang sulit mengendalikan keadaan,” katanya.

Untungnya, lanjut MM, ia bisa akur lagi dengan DP seusai kejuaraan. Dalam sebuah pesta perayaan tim, ia malah berjoget-ria bersama DP. Cuma nggak dijelaskan Brosist, pakai lagu Kopi Dangdut atau Kopikir Sendiri hehehhe!

Dan, jelang tes pra musim 4-6 Februari 2014 di Sepang, MM sangat jelas optimistis soal pacuannya. Kalau tahun lalu saja ia bisa mengendalikan si RC213V dengan mudah meski tak punya pengalaman, logikanya musim ini makin mantaplah. Ia memang tak cerita soal perubahan apa yang ada pada RC213V spek 2014, namun itu akan terkuak saat tes nanti. Andro

BACA JUGA

Asia Talent Cup; 22 Unit Honda NSF250R Sudah Siap, Termasuk Pembalap Indonesia

MotoGP 2014 Jelang Test Sepang; Livery Baru Go & Fun Gresini, Besutannya Redding Dan Bautista

MotoGP 2014 Jelang Test Sepang; Disemangati Lorenzo, Dijawab Rossi Latihan Keras Dirt Track

MotoGP 2014: Lorenzo Yakin Valentino Rossi Bangkit Musim Ini

 

 

BAGIKAN