nhk

MotoGP 2014 (Tes Sepang): Kebanyakan Libur, Lorenzo Cari Solusi

 

ManiakMotor – Nyaris tiga bulan tak pegang pacuan diakui Jorge Lorenzo sebagai salah satu soal yang membuatnya gagal masuk 3 Besar tes perdana di Sepang. Perubahan regulasi jadi soal yang lain.

“Ini hal yang selalu terjadi di awal musim setelah berbulan-bulan libur, selalu sulit menemukan performa sesungguhnya. Jadi, hari pertama memang selalu menyulitkan,” ucap JL lewat rilis tim Yamaha Factory Racing yang diterima portal ini.

Regulasi baru yang mengharuskan pacuan tim pabrikan hanya berbekal 20 liter bahan bakar, jelas JL, berakibat langsung  banyak berubahnya karakter M1-miliknya. Terutama perombakan besar pada peranti elektronik yang fungsinya sangat vital dalam kinerja motor secara keseluruhan.

“Kerja motor  belum benar-benar seperti yang saya inginkan. Tapi, tenang saja, saya yakin kami akan menemukan solusi dalam dua hari ke depan,” tegas Lorenzo yang saat di Jakarta tiga minggu lalu masih cerita soal penurunan bobot badannya juga akibat dari libur panjang.

Semoga benar begitu Bro biar tambah seru persaingan di The Fantastic Four, termasuk dengan Valentino Rossi yang semangatnya tengah berbinar-binar. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Test Sepang, Malaysia 4 – 6 Februari 2014

MotoGP 2014 Tes Sepang Hari Pertama: RCV1000R Babak Belur, Petinggi Honda ‘Tak Nyaman’

MotoGP 2014: Kinerja Rem M1 Rossi Katanya Sudah Sembuh, Nyaman..!

MotoGP 2014 (Tes Sepang): Marquez Dan Pedrosa Geber RC213V Spek 2013, Beda Lacak Set-up

 

 

 

BAGIKAN