nhk

MotoGP 2014 Test Sepang: Rossi dan Marquez Jadi Sorotan, Paling Kencang?

 

ManiakMotor – Target dan persiapan masuk musim kompetisi 2014, Valentino Rossi dan Marc Marquez tampak paling menonjol dari empat punggawa The Fantastic Four. Mereka diprediksi bakal adu cepat dalam tes perdana di Sirkuit Sepang, Malaysia  hari ini atau Selasa, 4 Februari 2014.

Rossi datang dengan mengusung ambisi podium secara rutin plus beberapa kemenangan. Sedang Marquez akan berjuang mempertahankan gelar dunianya. Tak sekadar memancang target hebat, di musim liburan MotoGP keduanya pun paling serius bersiap diri. 

Dibandingkan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, mereka lebih rutin melakoni latihan fisik selama musim libur kompetisi. Rossi dan Marquez rajin main di gym dan asah skill di lintasan dirt track alias sering pegang motor. “Saya harap M1 lebih kencang musim ini dan itu harus diimbangi dengan kondisi fisik yang bugar di setiap saat,” aku The Doctor. 

Dari sisi pacuan, mereka pulal orangnya yang menarik ditunggu dalam tes awal ini. Marquez kini sudah banyak pengalaman di atas RC213V dan itu menjadi bekal penting untuk meraih kecepatan terbaik di Sepang kali ini. Lha, musim lalu saat baru pelajari RC213V saja sudah cepat kok! 

Begitu pun Rossi yang kini datang dengan M1 baru yang dibentuk sesuai karakternya. M1  ini juga telah dikembangkan secara signifikan. Akankah Rossi bisa beri perlawanan pada tes awal ini? Yuk tunggu hasil hari pertama? Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Test Sepang, Malaysia 4 – 6 Februari 2014

MotoGP 2014 Test Sepang; Rossi Tercepat Disusul Marquez, Rehat Siang

MotoGP 2014 (Tes Sepang): Jelang Siang, Marquez, Pedrosa Dan Rossi Tercepat

MotoGP 2014: Fiat Kembali Ke M1 Rossi Dan Lorenzo

MotoGP 2014 Jelang Test Sepang: Revolusi Valentino Rossi, No Problemo!

MotoGP 2014: Penasaran Pada Open Class, Waspada Tim Satelit

MotoGP 2014; Capirossi Prediksi Jalannya Test Sepang

 

 

 

BAGIKAN