nhk

MotoGP 2014 Test Sepang; Rossi Tercepat Disusul Marquez, Rehat Siang

ManiakMotor – Valentino Rossi dan Marc Marquez akan menggebrak di sesi awal latihan pramusim MotoGP 2014 di Sepang, Malaysia, 4 Februari ini, benarnya adanya. Rossi saat latihan untuk istirahat siang dan makan bersama, berhasil di depan.

Kegiatan rutin Rossi dan Marquez saat liburan panjang adalah sebanya, sesi awal di depan. Keduanya, rajin latihan fisik dan selalu bersama motor walau hanya bermain dirt track. Di sisi lain, soal Rossi ambisinya yang masih menyala dalam himpitan usia, semoga juga dari hasil pengembengan M1 atas masukannya sendiri. Rossi mencetak 2 menit 1.179 detik membuatnya tercepat untuk sementara, ia disusul 0.254 detik kemudian oleh Marquez.

Tapi ingat, ini baru hari pertama dan masih tersisa banyak waktu untuk perubahan.  Catatan tercepat di Sepang sendiri adalah 2 menit 0.011 detik atas nama Marquez. Masih jauh memang. Nah tunggu saja sampai sesi dtutup nanti sore siapa yang tercepat? Lalu tunggu juga komentar mereka usai latihan, pastilah bla bla bla.  E, e, e, baru mau diup-date nomor 93 kembali teratas.  Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Test Sepang, Malaysia 4 – 6 Februari 2014

MotoGP 2014 Test Sepang: Rossi dan Marquez Jadi Sorotan, Paling Kencang?

MotoGP 2014 (Tes Sepang): Jelang Siang, Marquez, Pedrosa Dan Rossi Tercepat

MotoGP 2014: Fiat Kembali Ke M1 Rossi Dan Lorenzo

MotoGP 2014 Jelang Test Sepang: Revolusi Valentino Rossi, No Problemo!

 

MotoGP
Session 1
Time Remaining:05:23:4
BAGIKAN