nhk

MotoGP 2014 Test Sepang: Satu Hati Nongol Lagi Di Motor/Baju Marquez Dan Pedrosa

ManiakMotor – Dlepasnya logo Satu Hati atau One Heart dari wearpack dan dari RC213V Repsol Honda pada 2013, karena menggeser budget. Astra Honda Motor (AHM) mengalokasikannya untuk kegiatan balap motor di Indonesia dan Asia, tentu arahnya menuju MotoGP.

Satu musim logo tersebut menghilang, nongol lagi pada tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Silakan lihat saat tes pra musim MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia yang dmulai Selasa, 4 Februari, kemarin.

Dari foto yang dipublikasikan tim Repsol Honda terlihat tulisan Satu hatu ada pada sisi kiri fairing bagian bawah dan logo One Heart di kanannya. Sedang di baju balap Marquez dan Pedrosa masing-maing di lengan mereka.

Masuknya AHM sudah pasti tergoda lagi oleh bibit muda yang langsung berhasil juara dunia di tahun pertamanya, Marquez. Kembalinya ‘Satu Hati’ ke fairing RCV tidak mengabaikan penjenjangan pembalap Indonesia. Ini hanya salah satu aktifitas saja,” tukas Anggono Iriawan selaku Manager Safety Riding & Motorsports PT Astra Honda Motor.

Sip dah. Adit

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Test Sepang, Malaysia 4 – 6 Februari 2014

MotoGP 2014 Tes Sepang Hari Ke-2: Pedrosa di Atas, Rossi Merapat, Espargaro Disorot

MotoGP 2014 Test Sepang Sesi Pembuka Hari Ke-2: Sementara Lorenzo Buktikan Omongan, Ducati Kw2 Menyusul

MotoGP 2014 (Tes Sepang): Kebanyakan Libur, Lorenzo Cari Solusi

BAGIKAN