nhk

MotoGP 2014: Untuk Raja Spanyol, Marquez Sumbang Helm Khusus

 

ManiakMotor – Puja-puji masih terus mengarah kepada Marc Marquez. Sepulang dari Tokyo, juara dunia termuda itu masuk Isatana Kerajaan Spanyol, masih untuk dipuji-puji bak pahlawan negeri.

Ya, Marquez memang layak jadi pahlawan Spanyol, terlebih untuk para bikermania karena prestasinya yang top-markotop. Hebatnya, ia jadi juara dunia 2014 bersamaan dengan sang adik, Alex di Moto3, berikut Esteve Rabat di Moto2 yang tak lain adalah sahabat sendiri.

Trio ini pun dengan penuh semangat memenuhi undangan Raja Spanyol Felipe VI untuk diterima resmi di Istana. Namanya masuk rumah raja, Si Marquez cs pun tampil sopan dan rapi banget. Nggak pakai wearpack dan nggak bau oli hehehe! Jalannya pun harus bungkuk-bungkuk ala rakyat menyembah raja. Tangan juga harus dilipat macam foto di atas.

Sang raja menyampaikan apresiasinya untuk ketiga rider muda Spanyol itu yang tentunya akan menjadi inspirator untuk anak muda lainnya. Dari Marquez cs, raja muda ini dihadiahi helm dengan desain khusus  dan tanda tangan masing-masing pembalap. Soal itu helm akan dipakai atau hanya disimpan, ya terserah rajalah! Andro

BACA JUGA

MotoGP Test Pramusim 2015: Khusus Suzuki vs Ducati/Aprilia 25 – 26 November 2014 Di Jerez

MotoGP: Dovi Habiskan 12 Mesin Ducati Musim 2014, M1 Masih Ada Sisa

MotoGP 2015: Lorenzo Tak Gentar, Merasa Sepadan Dengan Rossi Dan Marquez

MotoGP 2014: Marquez dan Pedrosa ke Jepang, Sekadar Pesta Bareng Pembalap Lokal

 

BAGIKAN