nhk

MotoGP 2014 Valencia (FP4): Masih Tetap Marquez Yang Tercepat

 

ManiakMotor – Memang sih sesi FP4 sudah tak begitu penting, tetapi tetap ada gunanya, makanya tetap diwadahi oleh panitia MotoGP. Paling tidak, untuk referensi buat mekanik dan joki  menuju QTT yang di MotoGP disebut qualifying 2. Q2 berlangsung hanya beberapa menit setelah FP4 yang sebelumnya menampilkan Q1 dulu memilih dua joki teratas ikut Q2.

Di FP4 yang berlangsung 8 November untuk ronde terakhir MotoGP 2014 di sirkuit Valencia, Spanyol, tetap kandidatnya Marc Marquez. Marquuez yang jatuh di FP3 itu seperti nggak ngaruh tampil di FP4, tetap laju.  Setiap keluar dari paddock dan melintas di garis transponder, selalu saja pencah tuh catatan yang sudah ada olehnya.

Ya seperti itu deh hasilnya, masih Marquez yang tercepat yang disusul Dani Pedrosa dan selanjutnya lihat hasil. Di FP4 ini Suzuki yang dikebut Rendy de Puniet di akhir-akhir sesi mesinnya punya persoalan. Suzuki yang tampil pertama kali dalam lomba setelah mundur dari MotoGP itu, tak bisa melanjutkan sesi. Itu artinya masih butuh pengembangan, hehe. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Valencia, Spanyol, Semua Kelas Dan Sesi, 7 – 9 November 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

MotoGP 2014 Valencia (FP3): Marquez Jatuh Tetap Tercepat Latihan Bebas Ketiga

MotoGP 2014 Valencia (Jelang FP3/Q2): Set-Up M1 Lorenzo Gampang, Rossi Harus Waspa!

MotoGP 2014 Valencia (Jelang FP3/Q2): Pedrosa Masih Sibuk Urus Distribusi Bobot

Hasil MotoGP Free Practice Nr. 4
BAGIKAN