nhk

MotoGP 2014 Valencia (Jelang FP3/Q2): Marquez Inginkan Perebutan Pole Yang Tegang

 

ManiakMotor – Menjadi pembalap tercepat sementara belum membuat Marc Marquez cukup percaya. Itu katanya. Memasuki sesi penting Q2 pada Sabtu (8/11) ini, ia justru memprediksi bakal terjadi perebutan pole position yang menegangkan.

Terbaca dari kecepatan Dani Pedrosa (Honda) dan Jorge Lorenzo (Yamaha) yang konsisten di dua FP. Hanya nasib saja membuat Dani dan Lorenzo digeser Aleix Espargaro dan Andrea Dovizioso. “Saya yakin para rival macam Dani, Jorge, dan Valentino  akan bangkit memberi perlawanan lebih keras pada sesi Sabtu, khususnya dalam perburuan pole position,” jelas Marquez seperti memancing.

Kata Marquez tercepat di sesi Jumat hanyalah referensi sementara. Ia harus mngembangkan kecepatan pada sesi latihan lanjutan pada Sabtu. Yang jelas dan paling penting, merasa oke di atas motor. Itu modal MM yang membidik kemenangan ke-13 musim ini sekaligus jadi rekor baru dalam statistik kelas primer sepanjang sejarah.

FP3 dan FP 4 akan jadi sesi pembenahan tunggangan masing-masing yang pastinya akan membuahkan hasil lebih baik ketimbang FP1 dan 2. MM  sejak awal termotivasi untuk berikan show hebat di Valencia dan kuncinya dari lawannya. Bila lawannya ditinggal jauh, itu show sendirian, bro. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Valencia, Spanyol, Semua Kelas Dan Sesi, 7 – 9 November 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

MotoGP 2014 Valencia (Jelang FP3/Q2): Puyeng Soal Ban, Rossi Rada Ketar-Ketir

MotoGP 2014 Valencia (FP2): Marquez Tercepat Latihan Bebas Kedua, Rossi Terpuruk Ke-10

MotoGP 2014 Valencia Spanyol (FP1): Marquez Tercepat Latihan Bebas Pertama, Lorenzo Menyusul

BAGIKAN