nhk

MotoGP 2014 Valencia: Warm Up Milik Marquez, Rossi Ke-5

 

ManiakMotor – Seharusnya seri pamungkas MotoGP di Valencia, Spanyol akan menegangkan. Boleh memacu adrenalin penonton pada race sebentar lagi. Lihatlah sesi warm up pada Minggu 9 November pagi di sana, selsih waktunya sangat rapat. Bahkan sampai urutan delapan di sesi pemenasan ini tak sampai ketinggalan setengah detik.

Lagi-lagi Jorge Lorenzo konsisten di papan atas. M1 anak ini memang sejak sesi awal rutin berebut paling puncak. Lagi-lagi juga, sementara waktu berjalan ia bersaing keras dengan Marc Marquez from Repsol Honda. Akan tetapi, keduanya ditempel tipis oleh duet Italia, Andrea Iannone (Ducati) dan Valentino Rossi. Pokoknya rapat deh. Hanya di detik terakhir Pol Espargaro yang juga mulai bersinar berhasil mengger Lorenzo dari posisi kedua.

Sesi yang hanya diberi waktu 20 menit ini, juga sesi terakhir kebut-kebutan dewek sebelum lomba. Kan di lomba kebut bersama menyelesaikan 30 lap di sirkuit Valencia atau setara 120 km. Wah jauh juga. Kembali pada persaingan ketat, akhir sesi urutan 5 yang ditempati Valentino Rossi hanya selisih 0.163 detik dari yang tercepat direbut Marquez. 

Selanjutnya lihat hasil di bawah. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Valencia, Spanyol, Semua Kelas Dan Sesi, 7 – 9 November 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

MotoGP 2014 Valencia (Jelang Race): Rossi Target Podium Ganjal Lorenzo, Juaranya Pembuktian M1

MotoGP 2014 Valencia (Jelang Race): Marquez Bersaudara, Hari Ini Bidik 2 Rekor Dunia

MotoGP 2014 Valencia (Jelang Race): Target Lorenzo Tak Berubah, Selebihnya Pasrah

 

Hasil MotoGP Warm Up
BAGIKAN