nhk

MotoGP 2014: Yamaha Dukung Jokowi

 

ManiakMotor – Masbro, tolong judul di atas tidak dikaitkan dengan politik, apalagi kaitannya dengan posisi Jokowi sebagai salah satu unggulan Capres 2014. Dukunagn Yamaha diberikan buat program gowes ala sang gubernur.

Jadi, bukan tanpa sebab kalau tiba-tiba Gubernur DKI Jaya itu nggenjot sepeda bareng Jorge Lorenzo sembari hujan-hujanan rute Taman Surapati-Balaikota Jakarta, Jumat (17/1) pagi. Tadinya, Valentino Rossi juga dijadwalkan ikut nggowes, tapi batal lantaran terlambat.

“Ah, kalau dia ikutan juga pasti kalah sama saya. Lorenzo saja tadi ta’ salip-salip,” canda Jokowi kala Rossi tiba di Balaikota. Hahaha, lucu Pak Jokowi..! “Iya, beliau sangat cepat. Saya sendiri bangun subuh dan masih capek,” kilah Lorenzo sembari senyum mendukung Jokowi.

Seperti sampeyan tahu, salah satu gebrakan Jokowi untuk menanggulangi kemacetan Jakarta yang makin parah abis adalah melarang pegawai Pemprov DKI pakai mobil pada Jumat. Sang gubernur sendiri memilih naik sepeda dari rumah dinasnya menuju kantor. Sekaligus lebih mempopulerkan program bike to work yang sudah berjalan dalam komunitas tertentu yang mau sehat, tidak seperti sampeyan yang nggak mau, hehe.

“Itu yang kita dukung, ini kan program bagus. Kita (Yamaha Indonesia) juga punya klub sepeda dan rajin beraktivitas,” ucap Eko Prabowo, yang tak ada kitannya dengan capres satunya bernama sama hehehe.

Kalau yang ini GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia yang ikut nggowes bersama Jokowi dan Lorenzo. Tak tampak rasa lelah di wajahnya, soalnya nggowes disertai hujan sehingga tak jelas mana keringat dan mana tetesan hujan.

Setuju Masbro! Tapi, kalau nantinya semua jadi nggowes, lha sampeyan jualan apa? Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Livery Baru Yamaha, Diluncurkan di Jakarta..!

MotoGP 2014; Kata Jokowi Pada Rossi, ‘Nyesal Kan Nggak Bersepeda..!’

MotoGP 2014: Soal Nikah Rossi & Linda Cuma Ngakak Di Monas Bersama Jokowi..!

MotoGP 2014; Kata Lorenzo Dari Indonesia, Marquez Lebih Cerdas Dari Pedrosa

MotoGP 2014; Rossi Dan Lorenzo Bersepeda Bersama Jokowi

 

 

BAGIKAN