nhk

MotoGP 2014: Yamaha Main Kroyok Lewat Rossi, Lorenzo Plus Nakasuga di Motegi

 

 

 

ManiakMotor – Judulnya main kroyokan, hehe. Tuh GP Jepang di Sirkuit Motegi nanti bakal istimewa buat Yamaha. Nanti di sana ada tiga pembalap mereka dengan adanya Katsuyuki Nakasuga. Tester Yamaha Factory Racing itu bakal main sebagai rider penuh mendampingi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Itu bukan dalam rangka mengkroyok Marc Marquez, tapi sebagai tester untuk teknologi ke depan. Nakasuga punya  pengalaman pembalap superbike kenamaan Jepang. Musim 2011, doski jadi pembalap pengganti Lorenzo (cidera) di Valencia. Musim berikutnya, 2012, ia juga gantikan Ben Spies di trek yang sama dengan hasil yang ajib: finish runner up. Ia sendiri lho yag bilang ajaib saat itu.

Tahun lalu Nakasuga pun tampil di Motegi, namun kali ini hanya ke-11. “Tak ada balapan yang lebih besar dari MotoGP. Saya senang kembali menggeber M1 di litasan balap setelah ikut dalam pengembangannya,” katanya berapi-api.

Tampil di depan fans sendiri, seperti biasa Nakasuga ingin buktikan ia bukan sekadar tester, tapi juga mampu bersaing di balapan resmi. “Saya ingin menghibur fans di kandang sendiri, semoga hasilnya lebih baik dari tahun lalu,” tambah Nakasuga.

Nggak main kroyok kan? Ah nggak nyambung! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014; KTM Jual Mesin MotoGP Sebiji Rp 3 Miliar Untuk 2016

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Semua Balap Dicicip Oleh Rossi

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika; Desain Mesin Ducati Akan Diubah Pada Sasis

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Hingga 2016 Marquez dan Pedrosa Tenggak Red Bull..!

BAGIKAN