nhk

MotoGP 2015: 23 Merek Nempel di M1 Baru Rossi – Lorenzo

ManiakMotor – Tak jadi juara dunia dua tahun beruntun 2013-2014, Yamaha tak jatuh miskin. Banyak sponsor yang masih minat mejeng di body M1. Lihat saja besutan Vaentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk edisi 2015, dipenuhi pesan-pesan sponsor.

Itu tampak jelas kala launching M1 2015 di Madrid, Spanyol, tepatnya di Distrito Telefonica yang menjadi markas besar Movistar selaku sponsor utama Yamaha. Tercatat tiga produk baru yang nempel di tubuh M1 musim depan, yakni Abarth, Cromax, dan Descente.

Hadirnya tiga brand baru ini membuat total 12 sponsor komersial akan ikut berjuang mendorong Rossi dan Lorenzo bersaing ke pucuk juara dunia. Lengkapnya, inilah ke-12 sponsor yang rela bayar mahal untuk kesuksesan Rossi – Lorenzo itu, yaitu  JX Nippon Oil & Energy Corporation (ENEOS), Monster Energy Corporation, Yamaha Indonesia Motor Manufacturer (Semakin Di Depan), Eurasian Bank, Yamalube, dan sebagainya silakan lihat foto. Khusus Racing Boy hanya akan ditempel Rossi ketika tampil di Sepang, Malaysia.

Semua itu bikin livery M1 2015 lebih meriah dibandingkan tahun lalu. Para petinggi Yamaha dan Telefonica yang hadir di acara peluncuran tim itu tentu ingin prestasi 2015 pun ikut lebih meriah. Itulah tugas Rossi dan Lorenzo selaku joki unggulan, tak peduli kalau sesama mereka pun harus bersaing ketat seperti dijanjikan Rossi.

Kata Rossi livery baru dengan banyak sponsor itu memberi semangat dan emosi tersendiri seperti biasanya. “Tampilan motor ini sangat cantik, saya ingin segera memacunya dan meraih hasil maksimal. Saya siap tarung habis-habisan dengan target juara dan sudah persiapkan diri maksimal. Termasuk melawan rekan satu tim (Lorenzo) yang juga punya persiapan jauh lebih baik dibandingkan musim lalu,” tegas The Doctor sembari melirik Lorenzo.

Janji sama diapungkan Lorenzo. Ia bahkan tak sabar menguji gacoan baru di lintasan Sepang untuk tes pra musim minggu depan. “Acara ini menjadi langkah awal perjuangan menjadi juara. Tantangan baru di depan mata, benar-benar tantangan yang luarbiasa. Tahun ini saya punya keyakinan besar bersama M1. Gelar dunia adalah target perburuan,” katanya yang balik melirik Rossi.

Rossi dan Lorenzo tentu sadar dan sudah siap siaga untuk saling mengalahkan meski digaji tim yang sama. So pastilah kalau saat bersamaan keduanya pun wajib menghitung Marc Marquez sang juara bertahan. Siapa dari mereka yang sukses melumpuhkan si Marquez, mari ditunggu saja. Termasuk pda kemungkinan sebaliknya karena pentolan Honda pun sangat bergairah meraih gelar ketiga kalinya di MotoGP.  Andro

BACA JUGA

Movistar Yamaha MotoGP 2015; Corak (Livery) Baru M1 Rossi/Lorenzo

Ali Adrian: Prestasi Lokal Kurang Cemerlang, Terget Juara CEV Repsol 2015

MotoGP 2015: Mestinya Miller Langsung Diadu Lawan Marquez, Pasti Menggiurkan

MotoGP 2015: Lewat Bengkel Akira, Kawasaki Ninja Menuju MotoGP???

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353